nokia 5130 dipake sms,tlp dan setel musik suka restart

Discussion in 'Nokia Hardware' started by qiqihadiansyah, May 11, 2012.

  1. qiqihadiansyah

    qiqihadiansyah New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    bos ada kasus lg nokia 5130 expres musik pas sms ama tlp suka restart sendiri, ada solusinya ga mohon bantuannya?
     
  2. lady18

    lady18 Active Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    check imeinya bagus gak *#06#
     
  3. astina76pav

    astina76pav New Member

    Messages:
    245
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    0
    Coba di read info, trus di attach kesini.....
     
  4. vicker_ic

    vicker_ic Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    coba di cek imei nya mas bos, kalo imeinya cantik mending bos kawinin aja tuh hp. hehe... kidding
    maksudnya kalo imeinya cantik,si mas bos mesti beli RPL nya.
    kecuali kalo si bos punya backup an RPL tuh hp sewaktu normal. :thumb:
     
  5. jaggerdude

    jaggerdude Well-Known Member

    Messages:
    408
    Likes Received:
    542
    Trophy Points:
    103
    Coba di flash ulang , kalo WD setau saya nggak restart , tapi langsung mati.
     
  6. qiqihadiansyah

    qiqihadiansyah New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    imei nya jadi tanda tanya bro? Gmana atasinya?
     
  7. Arda07

    Arda07 Active Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    :tape: tanda tanya sama jg wd donk bos...upload lognya deh bos,,biar temen yg lainnya bisa bantu analisa secara pasti :thumb:
     
  8. aidilimip

    aidilimip New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ane perna galami seperti yg ini di fles ful jadi nota d....
     

Share This Page