AlfaMart Pasar Serpong

Discussion in 'Out of Topic' started by deddyes, Jun 3, 2012.

  1. deddyes

    deddyes Well-Known Member

    Messages:
    309
    Likes Received:
    714
    Trophy Points:
    103
    Tanggal 03 juni sekitar jam 12.50 saya belanja bersama anak saya yang paling kecil, yah emang cuma beli satu ice cream dan minuman botol dengan total belanjaan cuma Rp.9300 saya bayar Rp.50.000 kasir mengembalikan Rp40.500 yang seharusnya Rp.40.700 saya tanya emang totalnya berapa? kasir jawab ia seharusnya kembali Rp.40.700 katanya terus saya tanya lagi kurang Rp.200 dong dengan enaknya sang kasir jawab duaratusnya tidak ada. sudah itu kalau belanja dialfamart jarang dikasih struk. yg jd permasalahan bukan duaratus rupiahnya tapi hak sbg konsumennya.
     
  2. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    laporin ke atasan nya, biasa nya kalo tempat kasir ada tulisan, ''bila anda belanja tidak mendapatkan struk dari kasir, belanja anda kami anggap gratis tidak usa bayar'' kalo kasir nya gitu laporin aja ke atasan nya
     
  3. Jaka_kentir

    Jaka_kentir Moderator Moderator

    Messages:
    375
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    hmm.. Klo gak ada struk,brarti sdh gak bener tuh..
     
  4. Erwin46

    Erwin46 New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Mending beli di kios2 pinggir jalan, itung2 bantu mereka yang mata pencariannya dari berjualan yg mulai kalah saing dengan minimarket modern
     
  5. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    udah biasa...he..he...
    ada juga yang ngasih kembalian dalam bentuk permen
    'konsumen' dipaksa BELI permen..he..he...
     
  6. bodilz

    bodilz New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    jiaaaahh gue'mah mending belanjanya ama si elay aja dahh..... :D
     
  7. run_run

    run_run New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0

    kalo dipikir lagi belum tentu itu permen harganya sesuai dengan kembalian kita
     

Share This Page