help,, cross p7q no dering

Discussion in 'Cross' started by joeyajah, Jun 11, 2012.

  1. joeyajah

    joeyajah Active Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    28
    mohon bantuannya agan2 sekalian, ane da kasus cross p7q no dering, ane cek buzzer nya msh bagus,trus ane cek jalur in buzzer di pcb, ga ada nilai, mohon solusinya agan2 sekalian, thnx.
     
  2. pramuda

    pramuda Active Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    dah coba ganti IC deringnya gan??
     
  3. joeyajah

    joeyajah Active Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    28
    ic dering nya blm diganti, ane ga tau ic deringnya yg mana, trus kalo diganti beli baru pa cabutan gan, thnx.
     
  4. joeyajah

    joeyajah Active Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    28
    ic dering nya blm diganti, ane ga tau ic deringnya yg mana, trus kalo diganti beli baru pa cabutan gan, thnx.
     
  5. pramuda

    pramuda Active Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    beberapa hp cina ada yg ic deringnya sama dengan nokia gan,,

    ni gambar untuk menentukan

    ic dering.
     
    husen82 likes this.
  6. wiwiddiana

    wiwiddiana New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    muantep gan triknya
    numpang belajar ya
    and ma kasih
     
  7. erwin dell

    erwin dell Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    izin unduh gan...
    :eek:
     

Share This Page