[ask]gara gara ganti tulang transparan sinyal jadi lemah [bb 9700]

Discussion in 'BlackBerry' started by atomp, Jun 14, 2012.

  1. atomp

    atomp New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    saya mau tanya ni ama mastah mastah,,
    kronologinya

    pas ane ganti tulang dengan tulang transparan nah ane copot2in semua yang ada di tulang ori trs di pasangin ke tulang transparan
    tapi skr sinyal ane jadi susah banget,,(lemah)

    ada solusi ?

    mohon maaf ane newbi mastah keliling keliling dari tadi bahasanya susah di mengerti tentang masalah sinyal
     
  2. bluesonic

    bluesonic "PEMULA" Super Member

    Messages:
    698
    Likes Received:
    635
    Trophy Points:
    103
    Hehehe si boss... Itu tulangan transparan gak ada antenanya bos, jd pantesan aja signalnya lemah. Solusinya ya bikinin antena sendiri. Pokoknya diatur supaya ada antenanya. Antena Onyx itu nempel jd satu ama tulangan, coba perhatikan baik2. Semoga sudah jelas penyebabnya...
     
  3. atomp

    atomp New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    oh. hehehe pantes aja.. antena nya itu yang di bawah bukan gan yang ada kotak kecil gtu ? ane si udah pake almunium doank di tulang transparannya.. heheh
    yang ane anehin gan kalo misal sinyal nya di setting ke manual trs pilih 3G,, manteng 3Gnya tp kadang2 suka GSM..tp kalo automatic GSM trs..sebelom pake almunium si SOS trs

    menurut mastah ni,, kalo cuma di kasi almunium doank bisa ga ?
     
  4. bluesonic

    bluesonic "PEMULA" Super Member

    Messages:
    698
    Likes Received:
    635
    Trophy Points:
    103
    Bisa sih cuman memang kalau gak aslinya memang ada beda dikit.
     
  5. atomp

    atomp New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalo antena 3g ama 2g beda gan? ko pas 2G bbm ga pernah kekirim,, kaya ga ada bis nya
     

Share This Page