ada apa dengan touchscreen 9800 white

Discussion in 'BlackBerry' started by ariemahendra, Jun 26, 2012.

  1. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    udah beberapa kali dapat kasus 9800 white lampu lcd mati.
    coba beberapa kali ganti touchscreen baru warna putih hasilnya tetap sama,tapi saat ganti touchscreen selain warna putih normal.
    touchscreen benar2 baru&g ada yg menutupi sensor lampu.

    semoga para momod dan supmod bs membantu memberikan penjelasannya
     
  2. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    Maksudnya gmna gan? lampu LCD mati saat calling keluar ya? biasa hanya krn sensor tertutup lem touchscreen aja...
     
  3. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    lapisan dalam yakin bersih smua tanpa ada sedikitpun yg menutupi lapisan area sensor
     
  4. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    caranya , dibagian sensor di kasih lapisan busa hitam lagi gan... tapi di bagian tengah nya di buat lubang biar cahaya bisa masuk... good luck.......:rock:
     
    DINAMIX and jims like this.
  5. DINAMIX

    DINAMIX New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    dapet kasus yg sm gan..ane coba yah.tqs bro jeneva,
     
  6. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    poat hasil nya gan.... :peace:
     

Share This Page