[ask] tempat kursus hp jakarta tangerang yang murah

Discussion in 'Elektronika Handphone' started by adia7x, Jul 11, 2012.

  1. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    misi agan2,, ane mau tanya nih,, ada ga tempat kursus hp yang murah banget,, dibawah 1jt dah hehe

    ane nemu dataphone, iklan terakir 2011 udah 800rb. tpi ane kontak ga diangkat2 :(
    ada juga tempat laen, 500rb tapi min. 20orang :(

    ane baru lulus SMA nih gan, mau masuk elektro mau jadi tehnisi hp.
    mau kursus dulu nih, otodidak ribet banget haha...

    klo ada yg punya inpoh murah daerah jakarta / tangerang bisa share dong, kalo bisa budget <1jt + konsultasi/ngulang gratis (rata2 tempat kursus begitu :) )

    thx ya gan, mohon bantuannya :)
     
  2. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    waduh, sepi nih :(
     
  3. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Dgn budget skrg, adia7x hny bisa dapat opsi belajar non formal, dimana materi ajaran tdk akan kompleks n maaf.. tdk bisa membantu kasih info
    Takutnya hasil yg didapat tidak sesuai dg apa yg diharapkan saudara adia7x

    Jika adia7x memang ada niat n keyakinan terjun ke bidang servis ponsel, sebaiknya kumpulin dulu budget dan memilih lembaga kursus formal/non formal yg memang sudah professional.
    Professional bukan dalam arti mereka mahir dalam perbaikan tapi reputasi dan kwalitas mengajar sesuai dgn profesinya.
    Saran dari Gw, lbh baik ambil kursus elektronika dasar umum terlebih dahulu sebelum ambil kursus servis handphone
     
  4. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    ohehe, gitu ya mod?
    ane sih dapet gan, bbrpa tmpat dijkt tngrang yg <1jt. tpi blum dihub. ulang buat harga pasti, karna iklan dah ckup lama.

    tpi emg dnger2 sih kualitasnya kurang..
    mnrut momod gmna? fasilitas yg didapet sih, ya kaya sertifikat, gratis ngulang / konsul, dsb. hehe
     
  5. meiky

    meiky Active Member

    Messages:
    313
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    Benar kata bos Orion!Dan menurut saya dengan budget > 1jt lebih baik dibelikan alat servis hp saja ,saya rasa sudah cukup soal materi belajar ambil di forum aja!Klo kurang pede,ikut kursus elektronik dasar aja dulu,kisaran biaya 300ribuan!Selamat datang di dunia reparasi hp!
     
  6. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    hehe, dmna tuh gan 300rban? minat :)
     

Share This Page