Nama-nama ISLAM

Discussion in 'Out of Topic' started by Ludfi_fikri, Mar 12, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Bingung naruh dimana ya aku upload disini aja...
    Berikut ini nama-nama untuk anak dalam Islam berikut artinya jadi bisa buat cari nama calon anak anda
     

    Attached Files:

    BadBoys77 and chrismon94 like this.
  2. udie_kidz

    udie_kidz New Member

    Messages:
    180
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    seep boss tak simpen sek, bekne ada tetangga or tmn bth referensi nama anake.
     
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    kalo bisa punya anak sampai 99 orang enak tuh, tinggal milih aja namanya hehe...
    abis semuanya bagus2, binun ntar nama anak gw mo dikasih nama apa...
    btw thank banget bos..
     
  4. kangmas_471

    kangmas_471 New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    sip bos thanks
     
  5. gmagallery

    gmagallery New Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    1,493
    Trophy Points:
    0
    tak sedot
    thanks.....................:rock:
     
  6. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    Ok banget bos.
    Thanks
     
  7. radenmas

    radenmas Well-Known Member

    Messages:
    430
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    53
    sip...tak simpen dulu yoch....barangkali msih di kasih umur panjang buat nikmatin surga dunia....:peace:
     
  8. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    Anak pertama gw baru lahir..but's thanks boss..tak siapin buat anak ku selanjutnya...:clap::clap:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page