help gemini 9300 blink led 1x

Discussion in 'BlackBerry' started by jeneva, Jul 19, 2012.

  1. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    help gemini 9300 blink led 1x seperti mau boot.. tapi ga hidup'' juga.. jd mungkin begini indikator led nya 10101010 begitu berulang''...
    mohon bantuan solusi nya donk.... :frusty::frusty:
     
  2. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    udh coba software bro?
     
    jeneva likes this.
  3. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    soff dah mentok gan... jokus dah ganti, power dah rebal... hasil nihil
    bantu solusi gan...:frusty:
     
  4. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    biasa klo SW mentok paling sering ic power g stabil dan sistem clock bermasalah
     
    jeneva likes this.
  5. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    biasanya yg sering ane dapat semua bermasalah di jokus na aja... eh yang ini bandel banget... semua tegangan buat power keluar gan, bgtu jg tegangan buat jokus normal...
    ada solusi lain gan?
     
  6. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    ya klo kedip merah smua tegangan normal,tp blm tentu sistem clock nya ok.
    dl pernah dpt di 8520 clock 52Mhz nya bermasalah,dan penyakit sm punya bro jen
     
    jeneva likes this.
  7. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    berarti itu di ganti ya gan? maklum ane lom pernah dapat kasus di clock nya... :frusty:
     
  8. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    ayo master2 dibantu bos kita yg 1 ini
     
    jeneva likes this.
  9. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    ada pict nya bagian clock yg agan maksud gak gan?? maklum OL nya pake PC di rumah... :peace:
     
  10. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    dekat ic RF ada clock yg sebesar 52Mhz koq bos
     
    jeneva likes this.
  11. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    siap gan... coba ane cek dulu.. ni mau coba ganti power dulu gan...
    tq info nya gan... tar ane post kembali hasil nya...
     
  12. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    thx agan ariemahendra... problem soved dgn rebal ic rf aja... aneh kenapa bs bermasalah di rf nya ya??
    tpi ga apa'' dech yg penting jd nota... :tea:
     
    rio ganara likes this.
  13. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    sama2 bro.thx jg udh di like
     
    jeneva likes this.
  14. menda4929

    menda4929 Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    gan ane dapet kasus yg sama....kira2 yg mana sih letak posisi ic rf ny maklum newbi...thanks
     

Share This Page