2730c pengisian daya tidak di dukung help..

Discussion in 'BB5' started by joko setiawan, Jul 28, 2012.

  1. joko setiawan

    joko setiawan New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tolongin dong 2730c pengisian daya tidak di dukung ada resistor yg ilang...R2071 ma R2072 apa pengruh dr situ kira2 nyarinya ma hp pa ya...
     
  2. joko setiawan

    joko setiawan New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    help... my kok sepi ya...
     
  3. jaggerdude

    jaggerdude Well-Known Member

    Messages:
    408
    Likes Received:
    542
    Trophy Points:
    103
    R 2071 dan R2072 adalah bukan sembarang resistor melainkan thermistor, suatu resistor yang nilainya berubah tergantung suhu.
    Dalam rangkaian tsb merupakan R Bsi , R Btemp, yg nilai 47k, anda dapat menemukan pada banyak hp nokia, buka skema cari R btemp dan R Bsi nya . Untuk masalah pengisian daya tidak didukung bisa saja karena R tsb, atau bisa juga karena IC Betty, N2300.

    Contoh RBSI RBtemp di 1600,

    [​IMG]


    Semoga Membantu

    BR Jagger
     
    otodidak likes this.
  4. ranji

    ranji Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    thank's ternyata dari r2071
     
    otodidak likes this.
  5. otodidak

    otodidak New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    mantap gan...ijin save.
     

Share This Page