help...BB torch 9800 di pakai nelpon dan angkat telpon lcd mati...

Discussion in 'BlackBerry' started by nonoy, Aug 1, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nonoy

    nonoy New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    permisi para master,,, mohon masukannya donk...

    langsung aja ya gan,,,
    ane punya pasien BB Torch 9800, awal datang lcd retak tp semua berfungsi dengan normal....
    trus empunya minta ganti lcd sama touchscreen nya, trus ane ganti deh sama yg baru dan ok.
    trus permasalahannya yg bikin ane bingung tuh si BB kalau di pakai buat nelpon/ call sama nerima telpon lcd jadi mati...
    tapi kalau udah selesai ngomongnya lcd kembali nyala dengan normal.
    please.....masukannya agan master Djawir...
     
  2. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    sensor nya gan..
    lubang sensornya di tempel pakai busa bekas chasing.. tapi jangan lupa tengahnya di buat luang agar cahaya bisa masuk...
    biasanya ane solved dgn cara itu.. good luck gan
     
    nonoy likes this.
  3. nonoy

    nonoy New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    kalau boleh skalian kasih tau letak sensornya nya gan... maklum nih nubie banget nanganin BB...hehe
     
  4. nonoy

    nonoy New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    thanks gan... problem solved..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page