8520 colokin ke pc gak respon

Discussion in 'BlackBerry' started by viahend, Aug 3, 2012.

  1. viahend

    viahend New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    pada bb muncul1011101 (desimal = 93)...
    bisa gk di repair???? urgent
     
  2. oganboy

    oganboy Well-Known Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    192
    Trophy Points:
    53
    Awalnya hp knp tu gan,bis jtohkah,kecebur air kah....?Cb disoftware mnggunakan DOSS dl gan,soft nya tnpa psang battre y gan.nanti stlah proses slesai lngsung msukan battrenya,slmat mncoba.....:thumb::thumb:
     
  3. viahend

    viahend New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    mau upgrade, awalnya normal.. masih segelan, baru di pake 2bln.. tp pas, mau upgrade via dm, pas colokin usb...
    cuman bisa ampe uploading jvm, terus tewas dah.......
     
  4. viahend

    viahend New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    lanjut, ... kira2 apa bisa kena hardware???? monggo mas, pencarahannya........
     
  5. tomlatu

    tomlatu Well-Known Member

    Messages:
    305
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    53
    kalo masalah hanya karena mau upgrade, logikanya masih soal software.
    saran saya.. jangan dulu sentuh hardware, nnt jadi rame keringatnya.!
    pasti ada master bb akan bantu.
    saya sering baca post yg solusinya a.l.
    - seperti saran oom oganboy
    - fos, kemudian di flash ulang. atau
    - di-wipe pake bbsak, kemudian di flash ulang.
    - dst-nya.
    yang penting, wkt mau upgrade itu, sempat backup gak.
    coba ganti kabel nya, atau port usb di pc nya
     
  6. viahend

    viahend New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    gak konek sama sekali, jd logikanya ..gak bisa boot loader... cmn lampunya kedap kedip... takutnya knp2...
     
  7. viahend

    viahend New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    mana neh master bb.........??? help..
     
  8. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    nebie izin sdikit komentar masta , coba pindah port usb + ganti usb nya masta...
    dan coba pakai program usb query gan... semoga membantu :peace:
     
  9. viahend

    viahend New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    maksudnya usb query????
     

Share This Page