mobilex interface ufs , modul not sign

Discussion in 'MxKey Dongle' started by mukisdayat, Aug 4, 2012.

  1. mukisdayat

    mukisdayat Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    toloong master, aku dah download versi 3.5 rev 2.1 dan rev 1.4 tapi waktu di buka modul nya not sign semua,,
    yang udah di kerjakan install file nk.mx baru, tapi masih tetep,, tolong para master,, gmana cara biar bisa sign in modul nokia service tools nya,,
    pliss master,,,,
     
  2. jaggerdude

    jaggerdude Well-Known Member

    Messages:
    408
    Likes Received:
    542
    Trophy Points:
    103
    Sekedar informasi.

    Sekarang mxkey tidak support untuk interface selain MXBOX/HTI ,
    Dan yang paling baru, file instalasinya sudah MXKEY 3.5 rev 2.3.

    Jadi, solusinya ya beli mxbox/hti bos.
     
    mukisdayat likes this.
  3. mukisdayat

    mukisdayat Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18

    klo pke versi yang lama gmn gan,, msih bisa enggak?
     
  4. otodidak

    otodidak New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    coba pakai rev 1.4 gan
     
  5. jaggerdude

    jaggerdude Well-Known Member

    Messages:
    408
    Likes Received:
    542
    Trophy Points:
    103
    kalo pake versi yg lama , mungkin harus mundurin setting waktu di BIOS kompienya mungkin,
    coba aja,
     
  6. mukisdayat

    mukisdayat Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    udah gan tapi tetep aj bandel,,,
     
  7. mukisdayat

    mukisdayat Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18

    oke gan tak coba dulu,,, moga berhasil................
     

Share This Page