Chip multi fungi anti radiasi ponsel & penghemat baterai

Discussion in 'Handphone & Accesories' started by dutapulsa, Aug 10, 2012.

  1. dutapulsa

    dutapulsa Active Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    TAHUKAH ANDA ?
    Berbicara melalui ponsel dalam waktu yang lama dapat memicu kanker otak..?! Dan berikut ini gejala-gejala Kanker Otak akibat efek (salah satu penyebabnya) RADIASI PONSEL..apakah anda perna mengalami gejala dibawah ini setelah memiliki ponsel

    "Kanker otak merupakan penyakit yang sukar di diagnosa secara dini. Gejala umum seperti perubahan mental yang ringan (mudah tersinggung, emosi, labil, pelupa, perlambatan aktifitas mental dan sosial, kehilangan inisiatif dan spontanitas, depresi. Nyeri Kepala, bisa ringan dan berlanjut, ada pula yang berat sampai berdenyut, biasanya bertambah parah saat malam hari dan saat bangun tidur pagi. Muntah, terdapat pada 30% kasus dan umumnya berbarengan dengan nyeri kepala. Kejang, 25% kasus awal terjadi kejang, dan 35% kasus terjadi pada stadium lanjut. Gejala Tekanan Tinggi Intrakranial, berupa keluhan nyeri kepala di daerah frontal dan oksipital yang timbul pada pagi dan malam hari."

    JANGAN CEPAT TAKUT TENTANG EDUKASI DIATAS...
    TELAH TERSEDIA ORGONLIFE CHIP ANTI RADIASI PADA BARANG ELEKTRONIK KHUSUSNYA PADA HANDPHONE.
    DENGAN MENGGUNAKAN CHIP ORGONLIFE INI MAKA TINGKAT RADIASI YANG DIPAPARKAN DARI HP ANDA BERKURANG HINGGA 99%. JUGA BANYAK FUNGSI LAINNYA DARI CHIP ORGONLIFE INI.

    FUNGSI ORGONLIFE
    Pertama: Mampu Mengurai Efek Negatif dan MemBlok 99% SAR (Efek Negatif dari Gelombang Elektromagnetik).

    Kedua: Chip OrgonLife mengandung material khusus yang berfungsi untuk mampu menggetarkan molekul air pada pembuluh darah, syaraf, dan organ tubuh sekitar leher/wajah selama penggunaan ponsel.

    Ketiga: Menghemat Battery HandPhone. Dengan Chip OrgonLife battery ponsel tidak cepat panas walaupun ponsel dipakai lebih lama Chip OrgonLife Sangat aman digunakan oleh semua umur.

    Keempat: Mempercepat waktu proses charge battery dibanding sebelum memakai OrgonLife.

    Kelima: Memperbaiki kinerja battery yang gampang drop.

    Cara Menggunakan OrgonLife
    Chip OrgonLife Berupa CHIP BULAT KECIL. Chip Orgonlife sangat cocok untuk segala jenis/merk ponsel. Chip OrgonLife cukup dilekatkan pada bagian belakang HandPhone anda, dan langsung dirasakan manfaatnya.

    Rincian Harga & Ketentuan Pembelian OrgonLife
    Harga eceran umum atau harga end-user OrgonLife adalah Rp. 50,000. Kami melayani pembelian OrgonLife secara retail ataupun pembelian dalam jumlah besar. Pembelian dengan jumlah besar maka anda akan mendapatkan harga jual sebagai agen reseller kami dengan rincian harga berikut ini :
    PAKET AGEN MINIMAL PEMBELIAN 1-BOX DGN HARGA PERCHIP Rp. 33,500
    PAKET RETAIL MINIMAL PEMBELIAN 1-CHIP DGN HARGA PERCHIP Rp. 50,000
    ISI PERBOX YAITU 25 CHIP.

    *** UNTUK BUKTI NYATA KAMI TELAH MENYIAPKAN VIDEONYA YANG DAPAT ANDA LIHAT DIWEBSITE KAMI PADA ALAMAT : http://duta-pulsa.co.id/produk-duta-pulsa/chip-anti-radiasi-penghemat-baterai-ponsel.html
    *** SUDAH BANYAK AGEN KAMI TERSEBAR DI INDONESIA DAN PENJUALANNYA SANGAT RAMAI KARENA CHIP ORGONLIFE BUKAN HANYA SEKEDAR AKSESORIS TAPI SEBAGAI ALAT UNTUK MENJAGA KESEHATAN.

    *** CHIP ORGONLIFE JUGA MEMILIKI FUNGSI SELAIN MENCEGAH RADIASI YAITU : PENGHEMAT BATERAI PONSEL DAN PENDINGIN PONSEL AGAR TIDAK PANAS. DENGAN FUNGSI TAMBAHAN INI MAKA COCOK DENGAN JENIS PONSEL SMARTPHONE.

    *** UNTUK MENJADI AGEN KAMI ATAU SEKEDAR MEMBELI PERCHIP UNTUK PRIBADI MAKA SILAHKAN HUBUNGI KAMI :
    TELP : 081331 47 8865 / (031) - 8962316
    WEBSITE : http://duta-pulsa.co.id
     

Share This Page