Mohon Kerjasamanya server RS Nasional Artistarefill

Discussion in 'Feedback & Testimonial' started by bintangrefill, Aug 22, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bintangrefill

    bintangrefill New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Pertama-tama ijinkan saya mengucapkan "Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, Mohon Maaf Lahir Bathin" kepada semua temen-temen yang merayakan.

    Unek2 ini saya posting di sini setelah menempuh berbagai jalur pendekatan internal (langsung) tidak membuahkan hasil.

    Saya bukanlah pendatang baru di artistarefill. Saya sudah bergabung jadi MD artistarefill sejak server ini mengiklankan diri di internet kira-kira tahun 2007. Jadi saya sudah menjadi member dalam dua tahap, yakni artistarefill tahap I dengan kode keanggotaan member (BRF) dan artistarefill tahap II yang sekarang ini dengan kode keanggotaan PULSA********. Artistarefill I saya jalani dengan baik, semua permasalahan dan komplen berakhir dengan solusi.

    Dalam artistarefill II ini saya menghadapi sedikit masalah dengan ID saya PULSA9000. Saya tidak tahu kenapa ID saya PULSA9000 dan downline saya sejak tanggal 17 Agustus 2012 tidak dapat dipakai buat trx seperti biasanya. Pada hari itu juga, masalah ini saya laporkan ke CS artistarefill, katanya ada masalah koneksi speedy di server. Sambil kroscek ke temen-temen sesama MD artistarefill, saya terus mengirimkan SMS trx ke nomor SMSCenter yang aktif namun ID PULSA9000 tetap tidak bisa dipakai buat trx sampai 21/8/2012. Ketika semua downline melaporkan bahwa id mereka sudah normal kembali, saya lega mendengarnya, sehingga mengurangi beban pikiran saya.

    Karena tetap ga bisa dipakai buat trx, tgl 22/8/2012 saya meminta cs dan bagian komplen agar mengecek lagi ID saya tersebut pada saat semua kru dan pegawai operasional artistarefill sudah bekerja normal kembali. Saya sudah menunggu selama 6 jam sampai tulisan ini saya buat, namun hasilnya nihil, semua status SMS trx: delivered, tidak ada reply sama sekali.

    Hanya dari forum inilah, saya berharap mendapat kejelasan atau klarifikasi dari pihak artistarefill perihal kenonaktifan ID saya PULSA9000, dengan detail saya sebagai berikut:

    nama:Sulistyo
    alamat:Jln. Tanjung Gedong RT 6 RW 8 No. 31 Tomang, Jakarta Barat
    level: MD, aktif
    nomor terdaftar: 085310409000
    ID: PULSA9000
    user name: bintangrefill
    YM ID: bintangrefill

    Demikian Testimonial terbuka, yang sengaja saya tujukan kepada artistarefill dengan harapan berkenan mengecek dan mengaktifkan kembali status keanggotaan saya dengan id di atas.

    Terima kasih atas kerjasamanya.
     
  2. sanguhaji

    sanguhaji New Member

    Messages:
    181
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ikut mantau ah,,, pengen lihat klarifikasi dari Artistarefill
     
  3. boyzzz

    boyzzz Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    udah 6hari,apa sudah ada perkembangan bos??
     
  4. bintangrefill

    bintangrefill New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Masalah yang pernah saya hadapi di atas akhirnya diselesaikan secara internal, setelah saya terus-menerus melakukan pendekatan kepada cs artista.

    Terima kasih kepada artistarefill dan semua pihak yang telah membantu memecahkan masalah saya.

    Harapan kami, ke depannya kepada server artistarefill dan semua server mengumumkan atau memberi info proaktif kepada member jika ada masalah di servernya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page