1110i suaranya kecil

Discussion in 'DCT-4' started by haryindo, Jan 24, 2007.

  1. haryindo

    haryindo New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Hi semuanya para pakar hp aku punya 1110i suaranya kecil sekali kalau pake ldpsker / ngak ada sama sekali..? padahal sdh aku flash pake v.5.50 .? tlng doong solusinya..?
     
  2. komix

    komix New Member

    Messages:
    224
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    0
    kayaknya masalah buzer tu ganti aja ama punya 3530 atau yang kusus buat 1110i ada kok kalau ndak berhasil coba ganti emif audio dekat uem tp ati ati kalau itu , selamat mencoba !
     
  3. haryindo

    haryindo New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    thanks bos ane coba itu sarannya..
     
  4. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos kalo 1112 juga sama ya buzzer nya
     
  5. elvin

    elvin Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
     
  6. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    saran yang mana nih boss... jelasin dong saran mana yang berhasil
     
  7. Misba

    Misba Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    13
    Kalo penggalamnq sih sama spti bg komix ganti punya 3530 Ok
     

Share This Page