Bb torch 9800 lampu lcd mati

Discussion in 'BlackBerry' started by daman, Sep 5, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. daman

    daman Well-Known Member

    Messages:
    418
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53
    LAMPU LCD MATI BB TORCH 9800...
    FLEXIBLE udah diganti
    lcd udah di ganti
    L812 OK
    R1034,R1035 UDAH DI GANTI
    Q1001 UDAH DI GANTI

    MASIH BLM NYALA NIH LAMPU
    MOHON PENCERAHANNYA TRIMAKASIH...
     
  2. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    udah coba di jumper aja masta, dr c827 - L812 nya?
     
    hapis and daman like this.
  3. daman

    daman Well-Known Member

    Messages:
    418
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53
    ane coba dulu gan....
     
  4. daman

    daman Well-Known Member

    Messages:
    418
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53
    udah di jumper..masih blm nyala lampunya....
     
  5. daman

    daman Well-Known Member

    Messages:
    418
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53
    c1068, d1003, l1004 udah diganti...masih tidak mau nyalah nih lampunya.....hadooooh....apa lagi ya... :confused::confused::confused:

    jalurnya kali ya....pencerahannya doong mastah

    ic power pengaruh ga ya???
     
  6. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123

    Blackberry 9800 lcd light problem_resize. Blackberry 9800 lcd light problem-2_resize.

    saya bantu upload gambar...??
    dari penjelasan agan diatas sudah lengkap ( mungkin dioda D1004 yg belum di cek...? )
    moga berguna dan berhasil
     
    vinneo, lowoijo, cell dhany and 2 others like this.
  7. terryrain

    terryrain New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    ciba ganti flexibel lagi mas bro< kemaren dapet kasus begitu< ternyata masalah di flexibel aja, ganti yg bener2 ori ;)
     
    daman likes this.
  8. daman

    daman Well-Known Member

    Messages:
    418
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53
    waduuh agan agan yang terhormat ... ternyata...ternyata... pake flexible yang ori baru bisa...:frusty:
    knapa gak kepikiran ya...
    oke deh trimakasih atas bantuan nya ... ane mohon maaf, udah bikin sulit agan agan semua....
    di close aja dah
    :closed::closed::closed:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page