ask beberapa komponen w200 k510 610

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by adia7x, Sep 14, 2012.

  1. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    gan, maaf ni mau tanya beberapa hp

    1. IC Flash SOny K610 yg mana sih?
    2. IC PA Sony k510 juga yg mana?
    3. Sony W200 itu ga ada emif keypad ya? lngsung ke IC? hehe

    ane aga kagok baca skema sony maklum nubi, hehe
    nyari skema sana sini ga dapet gan mana ic2nya, hehe
    untuk w200 takut salah2 hajar jadi mau mastiin dulu bner pa kaga ada emif apa kaga hehe

    mhon jawabannya ya gan
     
  2. nampes

    nampes Well-Known Member

    Messages:
    254
    Likes Received:
    369
    Trophy Points:
    73
    ini gan:
    1.posisi ic flash k610

    untitled.JPG

    2.keypad w200

    w200-k310-k320-k510 handsfree mode_resize.

    w200ikeypadtrack2ha5.
     
    adia7x and ablikh like this.
  3. ablikh

    ablikh New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    penjelasan yg mantap gan
     
  4. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    untuk IC flashnya blum dicek, tapi oke gan, paham, hehe

    untuk yg keypad w200 itu mksdnya pake EMIF ga ya? hehe
    gambar yg ditengah burem gan, hehe

    sama IC PA k510 agan tau ga? hehe

    tpi thx bgt gan infonya xixixi
     
  5. nampes

    nampes Well-Known Member

    Messages:
    254
    Likes Received:
    369
    Trophy Points:
    73
    Emif keypad buat w200 kyaknya nggak ada deh,klo kerusakan keypad biasanya cuma pada board keypad saja yg putus jalur dan pada connectornya,
    coba dibersihin sja pin pinnya,oh ya klo PA k510 berada disamping ic power nih gmbarnya

    k510.
     
  6. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    hhmm.. bner dugaan ane brarti, aen jga mikir ga ada
    kmren smpet bwa kekonter ada emif yg direhot ama dia tpi gagal, hehe mngkin emg ga ada emifnya kali ya, hehe

    untuk bersih mah udah dibersihin gan, hehe
    tpi okelah gan, thx bgt nih inponya hehe
     

Share This Page