5 Perilaku Anti-Fans KPop yang Paling Gila

Discussion in 'Out of Topic' started by pencil, Sep 21, 2012.

  1. pencil

    pencil New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    5 Perilaku Anti-Fans KPop yang Paling Gila




    mesti punya fans yang dibilang banyak, ternyata banyak artis yang memilki anti-fans. Apa lagi artis korea yang saat ini sedang booming. Banyak yang suka dan tak sedikit yang nggak suka.

    Di thread ini ane mau ngasih tau, kelakukan aneh apa aja yang telah dilakuin para anti-fans ini pada artis korea ini. yuk, langsung aja


    1. Taecyeon '2PM'

    [​IMG]


    kelakuan aneh nggak hanya dilakuin oleh anti-fan, yang katanya fans pun pernah melaakukan hal-hal aneh. Taecyeon '2PM' pernah menerima surat yang bertuliskan 'Kamu tak akan pernah bisa hidup tanpaku'. Gilanya, ia menulis surat tersebut dari darah menstruasinya. Ia bahkan menyertakan pembalut untuk membuktikan keaslian darahnya.



    2. Yoon Eun Hye

    [​IMG]


    Entah mengapa, si cantik mantan personel Baby V.O.X dan aktris Yoon Eun Hye memiliki banyak anti-fans. Ia pernah diserang menggunakan pistol air yang diisi kecap dan cuka. Eun Hye langsung dilarikan ke rumah sakit karena serangan tersebut tepat mengenai mata. Kabarnya, kornea Eun Hye sempat rusak saat itu.



    3. Hangeng 'Super Junior'

    [​IMG]


    Mantan anggota Super Junior itu pernah dikejutkan oleh orang yang melompat ke atas panggung dan meneriakinya agar kembali ke China. Ia juga pernah mendapat 'hadiah' berupa satu kantung kecil penuh darah dan pisau tajam yang menusuk foto Hangeng.



    4. Yunho 'TVXQ'

    [​IMG]


    Yunho 'TVXQ' juga pernah terancam nyawanya pada 2006 lalu gara-gara anti-fans. Ia meminum jus dalam botol yang ternyata sudah dicampur dengan lem super. Saat itu ia langsung muntah darah dan dilarikan ke rumah sakit. Heechul 'Super Junior' yang membela Yunho di media sosial malah mendapat ancaman yang sama sampai ia bungkam. Namun si pelaku pemberi 'minuman' itu akhirnya tertangkap.



    5. Jay Park

    [​IMG]


    Jay Park pernah mendapat ancaman saat masih menjadi leader 2PM pada 2009. Anti-fans itu menemukan posting lama di akun Myspace milik Jay yang berisi 'Korea is gay. I hate Koreans'. Kalimat yang ditulis pada 2005 itu menjadi senjata bagi anti-fans lain. Lebih dari 3 ribu orang menandatangani petisi 'Jaebum Should Commit Suicide' agar Jay bunuh diri. Akibatnya, Jay harus kembali ke Amerika dan akhirnya memutuskan keluar dari 2PM.



    Sekian info dari ane. Kalo ane sih nggak ngefans-ngefans banget atau benci, ane netral aja. Selama musiknya enak didengerin ane bakal dengerin. Kalau agan, termasuk yang mana??? yang fans atau anti-fans???


    referensi: 5 Perilaku Anti-Fans KPop yang Paling Gila



     
  2. 4giga

    4giga New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalo udah terkenal ya musti nanggung resikonya
     

Share This Page