mx key ga bisa buat flash dct3

Discussion in 'MxKey Dongle' started by ayuz_kwok, Mar 16, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ayuz_kwok

    ayuz_kwok Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    bos bos para senior minta tolong dong... kenapa mx key ku kok ga bisa buat flash dct3....??? minta solusinya donkk...:confused::confused::confused::confused:
     
  2. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Iya neh..Prosesnya ga brenti2..Dr 0%-100% balik lg..Cape deh
     
  3. serpishp

    serpishp Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    emang dari dulu tuh ndak bisa untuk DCT3(tapi koq ada menunya DCT3 ya?), keliatannya Mxkey nih spesialis ke DCT4, WD2, BB%
     
  4. ayuz_kwok

    ayuz_kwok Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    gimana nich bos bos para master..?? ada solusinya ga ya kira kira....???
     
  5. Sudianto Luman

    Sudianto Luman New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Memang tdh bisa untuk dct3 cuma tampilannya ada dct3,pertama kali saya sangka kabel flash bermasalah ternyata applikasinya error
     
  6. okion

    okion Moderator Moderator

    Messages:
    432
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    38
    wah gak keeren juga nih mxkey yah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page