[ask + req] skematik sony w200

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by adia7x, Sep 22, 2012.

  1. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    gan, ada yg punya skematik sony w200 ga?

    ane udah nyari sana sini dapet tapi cuman 1 jenis aja.
    tapi itu kayanya bukan buat sony w200 dah, ane samain tapi ga cocok gan

    ane mau ngutak atik bagian keypad error.
    keypad sony w200 pake EMIF ga sih??
     
  2. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123

    emang sony w200 ada brp jenis...:confused:
    keypad sony tipe ini di kontrol 6 bh kapasitor dan joystick di kontrol 5 bh dioda
    dan tidak ada emi filter keypad


    skema sony w200 electric + pcb diagram.........klik : D I S I N I
     
  3. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    ane taunya sih satu gan, haha

    btw coba cek yg ini gan

    jadi ko ane rada bingung ya, ane yg ga bisa nyamain apa emang beda sih gan?

    itu ane ambil dari skema w200 ama hp ane yg ane scan

    semisal daerah conn. SIM ama vibrate deket banget di diagram, padahal kan aga jauh gan, hehe
     

    Attached Files:

  4. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    sundul dulu gan
     
  5. nampes

    nampes Well-Known Member

    Messages:
    254
    Likes Received:
    369
    Trophy Points:
    73
    itu sangatlah beda,gambar yg sebelah kiri itu benar sony w200 namun kedua gambar disebelahnya adalah motorola w200,ya jelas beda...:cry:
    untuk componen placing punya sony w200 emang nggak ada tapi ada persamaan yaitu sony K310 cuma beda pada bagian memorycard aja,
    klo yg anda keluhkan cuma keypad coba dicek di keytone dan connectornya saja,emg tombol apa aja yg g bisa?
     
  6. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    hahaaha, tuh kan bentul dugaan ane, huh
    brarti skema w200 emang hampir ga ada ya diinternet, ane kutak atik sana sini dapetnya itu mulu gan, padhal tulisannya "SONY" bukan "MOTOROLA" haha

    oke deh gan, thxbgt bgt nih inponya :)

    erornya bgini gan

    kalo pencet 3 kepencet jga panggil, 6 kpencet jga menu, 9 kpencet jga back, # jga kpncet c

    bisa bantu gan?
     
  7. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    coba ganti keytone keypad nya...???
    bersihkan koneksi keypad nya
     
  8. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    udah gan, hehe tapi ga ngaruh, penyakitnya pasti sama hehe
     
  9. ifanfals2

    ifanfals2 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ya gan ane juga ubek2 nyari skema w200i gk dapet2 trnyata emg gk ada
     

Share This Page