Cara potong simcard menjadi nanosim untuk iphone 5

Discussion in 'Apple Device' started by admin, Sep 26, 2012.

  1. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    Buat yg mau pake iphone 5 tapi belum punya nanosim bisa diakali dengan cara memotong simcard yg ada menjadi ukuran nanosim

    [​IMG][​IMG]

    1. print gambar diatas atau print file pdf di attachment dengan skala 100%
    2. Tempelkan simcard diatas hasil print sesuai dengan pola yg ada
    [​IMG]
    3. gunakan penggaris untuk membuat garis potong di simcard, luruskan garis tsb dengan pola yg ada

    4. gunting simcard mengikuti garis yg sudah di bikin sesuai pola, ada bagian kuning/konektor simcard yg terpotong sedikit tidak masalah
    [​IMG]
    5.ratakan dan haluskan bekas guntingan menggunakan amplas biar tidak runcing
     

    Attached Files:

    solikulhadi, mamuk, bhuyunk and 2 others like this.
  2. ask_hardware

    ask_hardware New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    dijamin enggak rusak chip nya yahh bos... sudah coba test?
     
  3. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    Cara potong simcard menjadi nanosim untuk iphone 5
    Buat yg mau pake iphone 5 tapi belum punya nanosim ...alat nya sangat sederhana ..???


    Iphone -IPmart.




    sim cutter.


    sim card nano.


    nama nya MICRO SIM CUTTER TOOL
     
  4. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    ya harus hati2 motong nya selama chip yg di dalam gak ikut kepotong gak masalah, udah nyoba aku konektor sim yg kuning itu kepotong gak masalah.

    kalo pengen gampang ya beli itu sim cutter nya
     
  5. handwash

    handwash New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    agak serem juga ya bos kalo manual gni,,hehehee
     
  6. zapplerepair

    zapplerepair Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    16
    bener bgt mod, mending pake micro sim cutter...buat yang mau potong bisa ane bantuin kok :D
    daripada manual
     
  7. yogawidya

    yogawidya New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  8. arifin145

    arifin145 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    belonn punya duit buat belii iphone nyaa.... :frusty:
     

Share This Page