(tanya) tentang instal android ICS di imo x3

Discussion in 'Android Phones & Tablet' started by Akal Sehat, Sep 29, 2012.

  1. Akal Sehat

    Akal Sehat New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    malem mastah2.. jujur nih saya member baru disini , dan ingin belajar tentang android,..saya mu tanya apakah di IMO X3 Bisa di install Android ICS? trus Gimana caranya? ada yang punya pengalaman..tolong dong dishare..trmksh
     
    yaman nurjaman likes this.
  2. DoInd

    DoInd New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    tdk tahu gan..mungkin bawah saya ada yg tahu,,gimana pengalaman memakai android imo?dibanding yg branded spt HTC dan samsung
     
    yaman nurjaman likes this.
  3. agus arta

    agus arta Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Dari spek hardware aja imo x3 gak bsa buat ics,cpu cman 400Mhz klo gak salah ?ics bth minimal 1Ghz
    CMIIW
     
    yaman nurjaman likes this.
  4. slncs185

    slncs185 New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    di imo emang bisa instal ics gan? sepertinya g bisa ya?
     
    yaman nurjaman likes this.
  5. Roniaha6

    Roniaha6 New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Bos, ada yg bisa bantu gak. Tab x3 gw batre suka boros. Mohon pencerahannya para master. Thanks atas bantuannya sebelumnya
     
    yaman nurjaman likes this.
  6. cs_imcpulsa

    cs_imcpulsa IMCpulsa SUMBAGSEL Premium Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    661
    Trophy Points:
    103
    di imo emang bisa instal ics ya?
     
    new_account, pilu and yaman nurjaman like this.

Share This Page