BB 8310 PIN & IMEI invalid

Discussion in 'BlackBerry' started by gerlin77, Oct 2, 2012.

  1. gerlin77

    gerlin77 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos mau tanya nih saya pakai BB begitu saya pakai kok PIN & IMEi nya invalid, kenapa ya?
    saya pakai Tel*msel jadi seperti pakai HP biasa tidak bisa BBM n internet padahal saya sudah daftar paket lifesytle dan pulsa sudah terpotong
    mohon pencerahannya bos
    thx sebeumnya
     
  2. robby_pranata

    robby_pranata New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    pin n imeinya tembakan kali bang
    makanya invalid
     
  3. gerlin77

    gerlin77 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0

    ani dikasih BB sm abang ane...nah abang ane ini belinya dari dealer resmi ada kartu, kardus n semuanya lengkap....karena udah lama n jadul abang ane ga pake makanya ane minta pas ane aktifin eh....malah invalid PIN n IMEInya...ane udah berkali0kali ke provider tel*msel blm jg ada perubahan...padahal udh ane bawa sama dus'a n smuanya bukti kalo bkn curian,,,,jd skrg kaya HP biasa deh....


    mungkin ada yang bisa bantu ga para suhu2 disini?
     
  4. andicellallu

    andicellallu Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    coba dgn kartu lain gan... kl biasa yg baru.. yg blom pernah daftar di bis
     
  5. glorycell2

    glorycell2 Well-Known Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    53
    BBnya garansi TAM>>>?? kalo garansi TAM, kembalikan aja ketokonya bro..!!
     

Share This Page