Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

3230 "regitrasi kartu sim gagal"

Discussion in 'WD2 & APE' started by ayuz_kwok, Mar 17, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ayuz_kwok

    ayuz_kwok New Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    bos bos senior, minta tolong dong.. 3230 ku kalo aku kasih kartu xl, indosat,3 ndak ada sinya, yang muncul tulisan registrasi kartu sim gagal, trus kalo aku kasih telkomsel langsung restart trus cuman NOKIA doang.... kasih solusi donk......!!!!!:confused: :confused: :confused: :confused: :confused:
     

    Mobile Connection
  2. inunx

    inunx New Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    0
    cek baterai dulu ngedrop gak???
    trus kemngkinan PA-nya gak kuat ngangkat... kalo gak bagian RF-nya perlu diupreki....
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    utk masalah sim, biasanya yg dukerjain dulu ic sim.
    dicba dulu, bos!
     
  4. lion_bestari

    lion_bestari New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    coba konektornya di angkat bos .
    kali aja bisa
    kita pernah ngalami. oke
     
  5. iwankb

    iwankb New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    aku juga dapat kasus kaya gitu,yang udah dikerjakan:
    ganti driver sim 2 kali,capasitor v-sim,soldir ulang konektor sim,soldir ulang konektor batre,ganti zokus,ganti board atas.ganti batre.tetep ndak ada perubahan.:frusty:

    ada yang bilang katanya sih upp.....
     

    aa-pulsajaya
  6. hendra_daha

    hendra_daha New Member

    Messages:
    161
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    0
    coba deh rf nya ganti.
     
  7. idham

    idham New Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    cek jalur simcard dulu boss
     
  8. qpoetcell

    qpoetcell New Member

    Messages:
    166
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    cek dlu con bat pake multitester,,,apa gak koslet!!!klo koslet itu biasanya PA mslh. tp klo kaga,,coba disoftware dlu!??:)
     
  9. ZEN

    ZEN New Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    para kang mas...
    aye punya masalah sama...bedanya kasus saya, hp 3230 nya bisa baca kartu sim tapi hanya dalam jangka waktu 3-5menit setelah itu muncul "registrasi sim gagal" setelah tu.."masukan kartu sim" kalo di matiin, di idupin lagi bisa lagi dan kembali lagi.gitu gitu trus...ampe mumet pikirinnya.

    saya uda flash pake ufs, jaf dan uda diunlock blom juga selesai
    mau kerjakan hardwarenya tapi ga tau mulai dari mana...
    sekalian post gambar nya boss...aye masi agak buta terhadap 3230 ^_^

    matur nuwun.
     

  10. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,130
    Trophy Points:
    123
    1st ya.. ganti EMIF SIM donk.!!!
    Posisi'y tertutup oleh socket SIM n MMC
    Harus bongkar.. :D..
     
  11. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    setej..ma boss orion..EMIF sim card..!! tapi hati2 angkat con simnya.dibongkar dr samping,pake tang kecil..setelah terangkat sedikit...baru diangkat plan2.jangan sampai jebol boss...ati2 aja. setelah terangkat disitu ada 2 emif..nah emif kyped yg kotak,yg agak panjang emif MMC. good luck

    wassalam
    deo
     
  12. b'utz

    b'utz New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    0
    Moga bisa bantu bos ;)
     

    Attached Files:

    gehna, bintaro and iwen like this.
  13. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    gimana perkembangan nya bos...
     
  14. Destar_cell

    Destar_cell New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    3230 ... hape bermasalah mulai dariic flesh sampe upp
     
  15. on12

    on12 New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Coba in deh:
    -Ganti Ic SIM card
    -Software, full reset init simlock
    :noidea: masih bandel....
    -ganti PA
    :rock:
     
  16. Special1s

    Special1s New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    biasanya saya pakai jumper ic simcardnya , nmang agak repot 3230 harus bongkar tutupnya , pelan2 buka dari tutup besinya yg ada solder trus buka yg pelastik itemnya disorong ke depan pelan2.....
     
  17. bintaro

    bintaro New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    makasi gambarnya om...
     
  18. fahril phone

    fahril phone New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    waduh...ijin sedot ya boss.:):):)
     
  19. indraMLG

    indraMLG New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    izin sdot bos
     
  20. diranaski

    diranaski New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    coba diblower rf-uem-cpu tapi jangan panas2,udah aku coba BERHASIL bos
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page