bantu bb 9500/storm ga bisa charger

Discussion in 'BlackBerry' started by qiqihadiansyah, Oct 8, 2012.

  1. qiqihadiansyah

    qiqihadiansyah New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    bos bisa bantu ane dah beberapa kali ganti konektor charger bb 9500 tapi hasilnya nihil? Dah coba di jumper juga tpi tetep ga bisa charger? Kira kira apa nya yah mohon bantuannya bos?
     
  2. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    cek D1002 n FL1001 nya om... coba di ganti dulu....
     
  3. qiqihadiansyah

    qiqihadiansyah New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    kalau misal dah di ganti masih berarti apanya?
     
  4. jack deny

    jack deny New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ganti aja dulu gan.....
     
  5. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    ganti dulu aja om... setelah itu post kembali hasil nya...
     
  6. qiqihadiansyah

    qiqihadiansyah New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    dah ane coba gan dan sekarang kalau di cas ada peringatan PENGISIAN TIDAK BISA LEWAT USB? HP GA KEDETEK KE KOMPI, KALAU INSTAL OS BB BISA GA SELAIN TANPA USB? TOLONG BANTUANYA
     
  7. qiqihadiansyah

    qiqihadiansyah New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    dah ane coba gan dan sekarang kalau di cas ada peringatan PENGISIAN TIDAK BISA LEWAT USB? HP GA KEDETEK KE KOMPI, KALAU INSTAL OS BB BISA GA SELAIN TANPA USB? TOLONG BANTUANYA
     
  8. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    di cek U1202 nya pak bos,kalau ada bangke silahkan lakukan pergantian,kalau masih g mau berarti u1001 nya yg rusak.semoga membantu
     

Share This Page