GAMESTATION #205 Tokyo Game Show 2012!

Discussion in 'Others Promotion' started by ironman2000, Sep 6, 2011.

  1. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Wajah Baru di Facebook: The Sims Social

    Wajah Baru di Facebook: The Sims Social


    Facebook praktis sudah identik dengan konsep social gaming. Memang jejaring sosial yang satu ini cukup banyak menampilkan browser-based game, terutama produk keluaran Zynga seperti FarmVille, CityVille, dsb. Tampaknya, kini akan ada wajah baru dalam kancah social gaming di Facebook, sekaligus saingan berat untuk Zynga: The Sims Social.


    Saingan untuk Zynga? Yah, cukup dilihat dari minat para Facebooker di mana-mana, terlihat jelas bahwa The Sims Social akan segera menggeser judul-judul hit dari Zynga. Belum seminggu sejak mulai beroperasi saja, The Sims Social sudah menarik 4,6 juta pemain setiap harinya; dan ini baru versi beta-nya! Tak heran maka, jika game yang satu ini langsung masuk ke jajaran 10 besar aplikasi favorit di Facebook.


    Memang, jalan untuk mendepak posisi Zynga sebagai pemain No.1 di Facebook masih panjang. Tapi mengingat track record Electronic Arts (EA) dalam membina franchise The Sims-nya, tak mustahil sasaran ini tercapai tak lama lagi. Popularitas The Sims di PC, berbagai console, sistem handheld, dan bahkan ponsel praktis menjamin adanya fanbase besar yang akan meramaikan dunia The Sims Social.


    Mungkin tidak semua fans The Sims akan begitu saja jatuh cinta pada versi Facebook-nya, yang notabene lebih sederhana, dan disisipi konten iklan dari sponsor-sponsor seperti Dunkin Donuts dan Toyota. Tapi bukan berarti ciri khas life-simulation ala The Sims hilang sepenuhnya. Kita masih akan menentukan kepribadian Sims kita, mengatur pekerjaan dan bidang keahliannya (Ingin punya Sims yang ahli bermain piano dan menjadi musisi handal, misalnya? Tentu saja bisa... ), dan membangun tempat tinggal udaman.


    Interaksi dengan teman-teman Facebook yang ikut memainkan The Sims Social juga akan sangat mudah dan menyenangkan. Kita bisa saling membantu (atau bahkan menghambat!) perkembangan karakter masing-masing, mem-post aktivitas terkini di wall, dan masih banyak lagi.


    Tak perlu dipertanyakan lagi, The Sims Social akan menjadi salah satu judul wajib untuk gamer-gamer yang rajin ber-Facebook ria...


    SOURCE:Megindo.net
     
  2. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Animonster #150 Gintama dan Kiba!

    Animonster #150 Gintama dan Kiba!

    ANIMONSTER #150 sudah terbit lho! Dapatkan informasi terkini seputar anime, manga dan kebudayaan Jepang. Kalau kamu penggemar serial Gundam, di edisi kali ini ANIMONSTER membahas Kidou Senshi Gundam Age, lho! Selain itu, kamu juga bisa intip anime-anime apa saja yang terpanas saat ini seperti Last Exile, Kamisama Dolls dan Gintama. Oh iya, buat kamu para cowok, jangan lewatkan bahasan Kamen Rider Fourze, Kiba dan Gokaiger the movie di B-SIDE ya!


    ANIMONSTER 150
    PRICE: Rp 32.000,- (P. Jawa), Rp 34.000,- (L. Jawa)
    COVER: Gintama
    BACK COVER: Kiba
    PIN UP: Gintama, Karigurashi no Arrietty

    CONTENTS:

    Anime Highlights
    - Last Exile
    - Kidou Senshi Gundam Age
    - Natsume Yuujinchou San
    - Kamisama Dolls
    - Uta no Prince-sama
    - Mawaru Penguindrum
    - Gintama
    - Kokuriku Zaka Kara
    - Kore wa Zombie Desuka
    - Saiyuuki Gaiden OVA
    - Karigurashi no Arrietty

    Manga / Comic / Novel Corner
    - Kami no Shizuku
    - Bambino!
    - Otoyomegatari

    J-FEST
    - CLAS:H
    - JPLEX - FLOW
    - Castella
    - AKB48 - Koko ni Ita Koto
    - Hangry & Angry
    - Crows Zero
    - MTV VMAJ 2011

    B-SIDE
    - Kamen Rider Fourze
    - Kiba
    - Gokaiger the movie

    SOURCE: megindo.net
     
  3. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    GADGET #74 Capture Your Moment of Life!

    GADGET #74 Capture Your Moment of Life!


    GADGET #74 telah terbit! Dapatkan info terbaru seputar gadget dan gaya hidup di majalah teknologi terkini terbitan Megindo ini. Penasaran dengan Nintendo Wii U? Kita punya semua infonya. Pengen tahu serba serbi camcorder? Baca saja rubrik FEATURE di halaman 38. Selain review gadget-gadget terbaru, jangan lewatkan app-app terbaik pilihan kami untuk iOS, Android dan BlackBerry PlayBook di rubrik LOUNGE.


    GADGET #74
    COVER: Camcorder Capture Your Moment of Life
    PRICE: Rp. 32.500,-


    SHOWCASE
    Nintendo Wii U
    HP TouchSmart 610
    Asus Padfone
    Sony 3D Display CECH-ZED1
    Romain Jerome: Space Invaders Watch
    Harley-Davidson Dyna Switchback


    FEATURE
    Camcorder Recording Our Life is Fun!


    REVIEWS
    Nokia X7-00
    ASUS U41S
    Samsung S3850 Corby II
    WD My Book Studio 3TB
    Samsung ST700
    BenQ DV M11 Camcorder
    Sidekick Lenspen
    Tt eSports Shock Spin


    LOUNGE
    Prosumer Camera for Advanced Photography


    SOURCE: megindo.net
     
  4. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Darksiders II - Preview

    Darksiders II - Preview

    Pada tahun 2010 lalu, Vigil Games hadir membawa game yang cukup spektakuler yakni Darksiders. Disamping menghadirkan storyline yang menarik karena dihiasi beragam intrik, tokoh utama nan unik yakni salah satu Horsemen of Apocalypse yakni War, gameplay yang mantap juga dimiliki oleh game tersebut. Sekarang, developer yang berbasis di Texas ini bakal kembali dengan seri keduanya tapi bakal tampil berbeda dengan sekuel pada umumnya. Pasalnya dalam Darksiders II kita akan menemukan banyak sekali perbedaan

    Perbedaan pertama terletak pada tokoh utama yang akan kalian mainkan; di sini kita tidak akan kembali bermain sebagai War tetapi berperan sebagai horsemen lain yakni Death!! Ternyata hal tersebut berhubungan dengan cerita dari game Darksiders II sendiri, yang berlangsung dalam waktu yang bersamaan dengan kisah dari Darksiders pertama. Setelah Charred Council menijinkan War kembali ke Bumi untuk mencari pihak yang telah memfitnahnya, mereka mengabarkan hal ini kepada ketiga horsemen lainnya yakni Fury, Strife dan Death. Hal tersebut membuat Death sangat marah karena ia tahu bahwa War adalah hosemen yang paling terhormat dan tidak akan pernah korup. Merasa bahwa saudaranya telah menjadi korban sebuah konspirasi maka ia mengindahkan larangan Council dan berpetualang untuk membuktikan bahwa War tidak bersalah.

    Hal lain yang membedakan Darksiders II dengan game pendahulunya terletak di bidang gameplay. Jika War ialah karakter berjenis tanker yang dilengkapi dengan armor berat sehingga gerakannya pun agak lambat, Death ialah kebalikannya. Berkat agility-nya yang tinggi maka gerakannya jauh lebih cepat, dimana semua itu tentu akan mempengaruhi jalannya pertarungan yang menjadi lebih cepat. Untuk itu maka Death di bekali dengan senjata baru berupa sepasang sabit yang memungkinkan jagoanmu melancarkan combo attack dan bahkan juggle yang lebih mantap dibanding War. Yang menarik, sesuai dengan info yang diberikan oleh Vigil Games, gamer bisa menggonta-ganti senjata yang dipakai dengan leluasa bahkan sewaktu melakukan combo sekalipun!! Dengan begitu maka kita dapat berkreasi dalam menciptakan beragam jenis combo yang mampu menghasilkan damage besar. Sayang tidak diketahui apakah nantinya kita bisa memakai Harvester, sabit besar milik Death yang digunakan oleh War dalam game Darksiders pertama.

    Satu hal yang wajib kalian perhatikan ialah karakteristik dari tiap senjata. Misalnya sabit kembar yang menjadi senjata utama Death, dimana senjata itu sangat ringan sehingga cocok di pakai untuk melawan musuh dalam jumlah banyak. Sementara senjata berjenis palu yang tentunya berat, lebih cocok dipakai untuk melawan musuh berbadan besar dan memiliki gerakan lambat. Oh iya, satu hal lain yang wajib kalian ketahui mengenai Death: dia tidak dapat mem-block serangan musuh layaknya War, jadi kalian harus bergantung pada evade untuk menghindari serangan.

    Uniknya, Darksiders II menghadirkan satu fitur menarik yang membuatnya tampil sangat berbeda dibandingkan seri pertamanya yakni: loot system. Dengan menerapkan sistem ini maka semua musuh yang telah kita habisi bakal menjatuhkan equipment parts yang dapat digunakan oleh Death; sama halnya dengan Diablo series!! Karena tiap parts mempunyai stats-nya tersendiri maka nantinya kalian dapat memadu-padankan loot yang sudah diperoleh untuk meningkatkan kekuatan milik Death. Disamping itu equipment yang kita pasang bakal langsung terlihat di tubuh jagoanmu.

    Publisher: THQ
    Developer: Vigil Games
    Genre: Action
    Release: Q2 2012
    Platform: PC, PS3, X360, Wii U

    SOURCE: megindo.net
     
  5. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Koei Umumkan game Dynasty Warrior versi One Piece

    Koei Umumkan game Dynasty Warrior versi One Piece

    One Piece: Kaizoku Musou [One Piece: Pirate Warriors]

    Bandai Namco berkolaborasi dengan Koei Tecmo mengumumkan game One Piece: Kaizoku Musou [One Piece: Pirate Warriors] for PS3. Permainan ini dikembangkan oleh Omega Force, yang terkenal dengan karyanya yaitu Dynasty Warriors series. Game ini nantinya akan menggabungkan karakter dari franchise One Piece dengan gameplay Dynasty Warriors. Sayangnya, masih sedikit informasi yang bisa didapat dari game tersebut, tetapi diperkirakan detilnya akan segera hadir di acara Tokyo Game Show pada pertengahan bulan September 2011 nanti. Jadi nantikan kabar selanjutnya.

    Publisher: Bandai Namco
    Developer: Koei Tecmo
    Platform: PlayStation 3
    Genre: Action
    Origin: Japan
    Release: TBA


    SOURCE:megindo.net
     
  6. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Nintendo Dikabarkan Akan Mendesain Ulang 3DS

    Nintendo Dikabarkan Akan Mendesain Ulang 3DS

    [​IMG]

    Nintendo sudah menurunkan harga 3DS, tetapi menurut rumor yang berkembang baru-baru ini, bukan hanya itu saja yang direncanakan oleh perusahaan yang berbasis di Kyoto ini.

    Menurut situs internet Prancis yang bernama 01Net, disebutkan orang dalam dari Nintendo mengatakan bahwa Nintendo sedang mempersiapkan model yang sama sekali baru dari 3DS dengan desain yang cukup ‘radikal’, dan bahkan bisa menjandi rebranding yang sama sekali baru untuk perangkat portabel. Ini berarti bahwa pemotongan harga baru-baru ini bisa jadi merupakan upaya dari Nintendo bagi pengecer untuk menghabiskan kelebihan stok 3DS, agar dapat membuat jalan untuk iterasi baru.

    Tidak dijelaskan seberapa radikalnya perubahan tersebut, serta apakah ada penambahan fitur atau malah justru ada pengurangan fitur. Terlebih lagi, Nintendo tampaknya merencanakan ‘second’ analog stick yang dapat dilepas untuk 3DS yang akan dijual sebesar $10, yang terdengar agak ‘ganjil’,
    Jika rumor ini benar, sepertinya event Tokyo Game Show 2011 ini akan dijadikan momen yang tepat oleh perusahaan Nintendo untuk mengungkapkan 3DS desain baru ini.

    SOURCE:Megindo.net
     
  7. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Tanggal Rilis Final Fantasy XIII-2

    Tanggal Rilis Final Fantasy XIII-2

    [​IMG]

    Square Enix mengumumkan tanggal rilis dari Final Fantasy XIII-2 untuk PS3 dan Xbox 360, game ini akan dirilis di Jepang pada 2011/12/15 dengan harga ¥7980. Sony juga akan merilis bundel PS3 Final Fantasy XIII-2 Lightning Edition Ver 2 dengan harga ¥37960.
    Sedangkan rilis versi Amerika Utara dan Asia akan jatuh pada pada 2012/1/31, sedangkan versi Eropa akan dirilis pada 2012/02/03. Tidak ada bundel khusus PS3 untuk wilayah di luar Jepang.

    [​IMG]

    Baru-baru Square Enix merilis trailer Final Fantasy XIII-2 baru untuk Tokyo Trailer yang menampilkan Snow Villers, Hope Estheim dan seorang gadis misterius yang berpakaian seperti Vanille yang wajahnya ditutupi. Square Enix juga mengungkapkan theme song untuk game ini yaitu "Yakusoku no Basho" (Promised Place) dari Mai Fukui dan "New World" dari Charice. Mai Fukui akan menyanyikan theme song untuk FF versi Jepang, sedangkan Charice adalah untuk versi internasionalnya. Tak lupa Square Enix juga telah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan ada downloadable content setelah game ini dirilis.

    [​IMG]
    [​IMG]

    SOURCE:Megindo.net
     
  8. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Update Street Fighter X Tekken

    Update Street Fighter X Tekken

    [​IMG]

    baru-baru ini Capcom merilis screenshot dan trailer baru untuk game Street Fighter X Tekken. dalam trailer baru ini dikonfirmasikan empat karakter berikutnya yang dapat dimainkan, yaitu: Zangief, Rolento, Lili dan Heihachi. selain itu, dalam sketsa karakter baru juga mengisyaratkan bahwa game ini memiliki mode baru yang disebut Pandora mode, yang memungkinkan gamer mengorbankan salah satu karakter kalian (ketika HP dibawah 25%) untuk mendapatkan damage yang dahsyat dan unlimited super meter.

    [​IMG]

    Untuk versi PS Vita, Capcom mengumumkan akan menampilkan karakter eksklusif, termasuk maskot Sony Toro dan Kuro dari Dokodemo Issyo, dan karakter Felyne dari Monster Hunter. Tidak pasti apakah karakter ini akan muncul dalam versi PS3.

    [​IMG]
    [​IMG]

    SOURCE:Megindo.net
     
  9. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Sales and Marketing Manager - Senior Account Executive

    [HR][/HR]URGENTLY REQUIRED
    One of the fastest growing media company is seeking for young and talented professionals who have big passion to work in a fast moving and challenging environment to join our team as :

    Sales and Marketing Manager :

    REQUIREMENTS :
    • Male, Max 36 years old
    • University degree
    • Experience Min 5 years in Media Industry
    • Leadership Skill, Commitment in managing Sales team in achieving sales targets
    • Sociable
    Has good networking on men products
    • Having experience in handling event and Promotions
    • Supervising, Motivating and monitoring team performance
    • Having capabilities in achieving sales targets
    If you consider yourself a target achiever, in which you go all out to achieve all targets given without even doubting yourself please send your cv & recent photograph to :

    PT. Megindo Tunggal Sejahtera
    Menara Topas Lt. 16 Suite 1608
    Jl. MH. Thamrin Kav. 9 Jakarta 10350
    Or
    hrd@megindo.net


    Senior Account Executive

    REQUIREMENTS :
    • Minimum D-3 degree from reputable university
    • Minimum 2 years of experience preferably from Media/ Advertising Agency
    • Target driven and have a wide range of network
    • Excellent communication and presentation skills
    • Living in Jakarta
    • Good Networking
    • Excellent interpersonal skills
    • Must be excellent in English, both oral and written
    • Able to take initiative and work independently or in a team
    • Good appearance, friendly, pleasant personality & well groomed
    • Good skills in Sales, Client Servicing and Budget Control
    • Good skills in making a Proposal, Presentation, Communication, Negotiation and Leading a project & team.
    If you consider yourself a target achiever, in which you go all out to achieve all targets given without even doubting yourself please send your cv & recent photograph to :

    PT. Megindo Tunggal Sejahtera
    Menara Topas Lt. 16 Suite 1608
    Jl. MH. Thamrin Kav. 9 Jakarta 10350
    Or
    hrd@megindo.net
     
  10. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    TGS: Sumioni -- Game Okami Untuk Vita

    TGS: Sumioni -- Game Okami Untuk Vita

    [​IMG]

    Sulit untuk tidak membuat perbandingan antara Sumioni dan Okami. Keduanya memiliki gaya visual yang berdasarkan pada Japanese sumi-e (lukisan tinta), keduanya memiliki gameplay berbasis tinta, dan keduanya memiliki alur cerita yang melibatkan unsur supernatural dari Jepang pada masa feodal.

    Namun Sumioni jelas merupakan game yang berdiri sendiri. Judulnya jika diartikan secara harfiah berarti "setan tinta" protagonis disini adalah sumioni yang dipanggil untuk bertarung melawan pasukan iblis. Game ini merupakan permainan dengan gaya 2D side-scroller, dengan atmosfer permainan yang tampaknya lebih kelam apabila dibandingkan dengan Okami. Kenapa begitu? Karena dalam Sumioni, musuhnya bisa meledak menjadi awan yang berwarna merah darah. Pasukan musuh yang lebih lemah bisa dihabisi dengan mudah menggunakan tombol kotak, sedangkan stik analog di PSP akan digunakan untuk bergerak (termasuk juga melompat).

    [​IMG]

    Ada dua fitur permainan saat demonya dirilis. Pertama, dalam normal gameplay gamer dapat menggunakan tinta untuk menggambar sebuah platform sehingga sumioni dapat melompat diatasnya. Platform tinta sangat berguna untuk menghindari musuh yang berada di tanah atau juga berfungsi untuk mencapai item yang berada di atas langit. Di tengah permainan, apabila kamu menekan tombol L, permainan akan tiba-tiba berhenti sejenak dan nantinya, saat kamu menekan tombol L lagi, semua platform yang sudah pernah kamu gambar di layar, akan meledak menjadi lautan api. Api-api tersebut akan memberikan damage terhadap musuh, tapi itu masih belum cukup untuk menahan mereka, jadi memang serangan ini hanya efektif dilakukan pada musuh yang lebih lemah.

    Demo level ini berakhir saat sumioni berhadapan melawan boss berbentuk kastil Jepang, dan di sini api-tinta ini sangat berguna untuk melindungi diri dari serangan pemanah yang berada di tingkat atas, sementara gamer sedang bertarung melawan pasukan musuh yang berada di darat. Saat pertempuran berlangsung, kastil ini sendiri bisa mengayunkan pedang gergaji, menembakkan meriam dan bahkan meluncurkan bola api.

    SOURCE:Megindo.net
     
  11. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Dukung indonesia, vote wayang force!

    DUKUNG INDONESIA, VOTE WAYANG FORCE!

    Tunjukkan dukungan kamu terhadap kemajuan bangsa Indonesia dengan mem-VOTE Wayang Force sebagai Asia’s Top 50 Apps! Caranya gampang, kamu tinggal klik http://asiatop50apps.com/category/voting/, lalu VOTE. Tak perlu registrasi, tak perlu login, tinggal klik VOTE!

    [​IMG]

    Asia’s Top 50 Apps adalah sebuah penghargaan yang diberikan berdasarkan pemilihan yang dilakukan oleh komunitas. Siapa saja dari mana saja, bisa VOTE tanpa perlu registrasi atau login di sini. Periode voting berlangsung mulai hari Selasa, 20 September 2011 lalu hingga terakhir adalah hari Jumat, 30 September 2011.

    Ayo, dukung Indonesia dengan VOTE Wayang Force di sini sekarang juga!

    PS: Kamu juga bisa klik link berikut ini untuk VOTE: http://bit.ly/WFasia

    SOURCE:Megindo.netDUKUNG INDONESIA, VOTE WAYANG FORCE!
     
  12. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Telah Terbit! CINEMAGS #147 Real Steel!

    Telah Terbit! CINEMAGS #147 Real Steel!

    CINEMAGS #147 hari ini sudah terbit! Dapatkan info terkini mengenai film dan industri hiburan Hollywood di majalah CINEMAGS TERBARU INI. Di CINEMAGS bercover Real Steel ini, kamu bisa membaca serba serbi film super hero yang akan tayang seperti Man of Steel, The Avengers, The Dark Knight Rises, dan The Amazing Spiderman. Tentu saja, kamu juga jangan lewatkan review film-film terbaru seperti Moneyball, Warrior, Abduction, dan 30 Minutes or Less.

    [​IMG]

    CINEMAGS #147
    COVER: Real Steel
    PRICE: Rp. 37.500,-
    BONUS: B2B Poster Cowboys & Aliens, Anonymous + Bookmark Real Steel

    RED LINE
    Man of Steel
    The Avengers
    The Dark Knight Rises
    The Amazing Spiderman
    Arthur Christmas
    Hugo

    SLAP CLAP ROUGH CRITICS
    Kung Fu Panda 2
    Fast Five

    A CLOSER LOOK AT CELEBRITY
    Cowboys & Aliens stars
    (Harrison Ford, Jon Favreau, Daniel Craig, Olivia Wilde)

    CINE REVIEW
    Moneyball
    Killer Elite
    What’s Your Number?
    Warrior
    Abduction
    The Ides of March
    30 Minutes or Less
    Dream House

    CINE SCREEN
    Real Steel
    The Three Musketeers
    Anonymous

    TELE CINE
    Falling Skies

    FILM INDONESIA
    seMESTA menduKUNG
    Simfoni Luar Biasa
    Tendangan Dari Langit
    Arisan 2: The Reunion

    QUIZ
    5 Buku “The Magical Story of Winnie The Pooh”
    5 CD Album Selena Gomez & The Scene “When the Sun Goes Down”
    5 CD Album Kotak “Energi”

    SOURCE:Megindo.net
     
  13. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Dukung indonesia, vote wayang force!

    DUKUNG INDONESIA, VOTE WAYANG FORCE!

    Tunjukkan dukungan kamu terhadap kemajuan bangsa Indonesia dengan mem-VOTE Wayang Force sebagai Asia’s Top 50 Apps! Caranya gampang, kamu tinggal klik http://asiatop50apps.com/category/voting/, lalu VOTE. Tak perlu registrasi, tak perlu login, tinggal klik VOTE!

    [​IMG]

    Asia’s Top 50 Apps adalah sebuah penghargaan yang diberikan berdasarkan pemilihan yang dilakukan oleh komunitas. Siapa saja dari mana saja, bisa VOTE tanpa perlu registrasi atau login di sini. Periode voting berlangsung mulai hari Selasa, 20 September 2011 lalu hingga terakhir adalah hari Jumat, 30 September 2011.

    Ayo, dukung Indonesia dengan VOTE Wayang Force di sini sekarang juga!

    PS: Kamu juga bisa klik link berikut ini untuk VOTE: http://bit.ly/WFasia

    SOURCE:Megindo.net
     
  14. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Re: Dukung indonesia, vote wayang force!

    Ayo DUKUNG INDONESIA, VOTE WAYANG FORCE! di http://bit.ly/TopAsiaWF Gak perlu login/registrasi langsung VOTE! #DukungIndonesiaVoteWayangForce
     
  15. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Ayo dukung indonesia, vote wayang force! (2)

    AYO DUKUNG INDONESIA, VOTE WAYANG FORCE! (2)

    Tunjukkan dukungan kamu terhadap kemajuan bangsa Indonesia dengan mem-VOTE Wayang Force sebagai Asia’s Top 50 Apps! Caranya gampang, kamu tinggal klik ke sini, lalu VOTE!

    [​IMG]

    Asia’s Top 50 Apps adalah sebuah penghargaan yang diberikan berdasarkan pemilihan yang dilakukan oleh komunitas. Siapa saja dari mana saja, bisa VOTE. Periode voting berlangsung mulai hari Selasa, 20 September 2011 lalu hingga terakhir adalah hari Senin, 10 Oktober 2011.

    Ayo, dukung Indonesia dengan VOTE Wayang Force di sini sekarang juga!

    PS: Kamu juga bisa klik link berikut ini untuk VOTE: http://bit.ly/DukungIndonesiaVoteWF

    Atau: http://asiatop50apps.com/wayang-force/

    SOURCE:Megindo.net
     
  16. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Telah Terbit ANIMONSTER 151 !!!

    Telah Terbit ANIMONSTER 151 !!!

    Animonster #151 hari ini sudah terbit!! Dapatkan info terkini seputar anime, manga dan kebudayaan Jepang di majalah Animonster #151, mulai dari Un-Go, Guilty Crown, Blood-C, Moon Boy, Brave Story, dan masih banyak lagi. Kamu fans Ayumi Hamasaki? Di J-Fest ada informasi terbarunya. Oh ya, jangan lupa baca juga B-SIDE, disana kamu bisa mendapatkan info anyar soal Kamen RiderOOO dan Kamen Rider Fourze. [@veryluckylady88]

    ANIMONSTER 151
    PRICE: Rp 32.000,-
    COVER 1: Blood-C
    COVER 2: Kalafina
    PIN UP: Blood-C, Natsume Yuujinchou San, Kamisama Dolls, Kalafina

    [​IMG]

    CONTENTS:
    Anime Highlights
    - Un-Go
    - Guilty Crown
    - Persona 4
    - Blood-C
    - Nurarihyon no Mago: Sennen Makyou
    - Nyanpire The Animation
    - Kamisama Dolls
    - Blade
    - Natsume Yuujinchou San

    Manga / Comic / Novel Corner
    - Brave Story
    - Moon Boy
    - Mishounen Produce
    - Boku o Tsutsumu Tsuki no Hikari

    J-FEST
    - Wadokei
    - Edamame
    - Mark Musashi
    - Zone Tribute
    - Ayumi Hamasaki - Five
    - CLAS:H Cosplay Snap
    - Kalafina
    - Yoko x Tate

    B-SIDE
    - Kamen Rider OOO
    - Kamen Rider Fourze

    SOURCE:Megindo.net
     
  17. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Telah terbit! Gamestation #192 allods ff xiii-2!

    TELAH TERBIT! GAMESTATION #192 ALLODS FF XIII-2!

    Monday, 03 October 2011

    GameStation #192 hari ini sudah terbit! Banyak berita baru seputar game-game terkini dan cheat-cheat terampuh dalam majalah yang bercover Allods Online ini. Jangan lewatkan informasi terkini soal Allods Online dan Final Fantasy XIII-2 di halaman GEESTORIAL. Belum punya installernya? Tenang saja, edisi ini juga menyertakan DVD Installer Allods Online, lho! Kalau kamu mentok di beberapa game, intip saja halaman CHEAT dan TIPS N’ TRICKS di edisi ini. [@veryluckylady88]

    [​IMG]

    GAMESTATION #192
    COVER: Allods Online & Final Fantasy XIII-2
    PRICE: Rp. 35.000,-
    BONUS: Allods Online DVD Installer

    GEESTORIAL
    Allods Online
    Final Fantasy XIII-2
    Battlefield 3

    ONSCREEN
    Devil May Cry
    DOTA 2
    Asura’s Wrath
    Onechanbara Z: Kagura
    Mass Effect 3
    Ninja Gaiden 3
    The Lord of the Rings: War in the North

    FRESH WII
    Disney Universe
    Fishing Resort
    Mario & Sonic
    Cabela’s Survival: Shadows of Katma
    Just Dance 3

    FRESH X360
    Assassin’s Creed: Revelations
    Dance Central 2
    Need for Speed: The Run
    UFC Undisputed 3
    Prototype 2
    Risen 2: Dark Waters

    [​IMG]

    FRESH PS3
    Lollipop Chainshaw
    Ratchet & Clank: All 4 One
    Starhawk
    Borderlands 2
    Serious Sam 3: BFe
    Golden Eye 007: Reloaded

    FRESH PSP
    FIFA Soccer 12
    Senritsu no Stratus
    Mobile Suit Gundam: New Gihren’s Ambitions
    Invizimals: Shadow Zone

    FRESH3DS
    Tekken 3D: Prime Edition
    Fantasy Life
    Kid Icarus: Uprising
    Gabrielle’s Ghostly Groove 3D
    Metal Gear Solid Snake Eater 3D

    FRESH PC
    Call of Duty: Modern Warfare 3
    Anno 2070
    Counter-Strike: Global Offensive
    Kingdom of Amalur: Reckoning
    Torchlight II

    CHEAT
    BlazBlue: Continuum Shift II 3DS
    Conduit 2 Wii
    Golden Eye 007 Wii
    From Dust X360
    White Knight Chronicles II PS3
    Catherine PS3
    Dynasty Warriors: Gundam 3 X360

    TIPS N’ TRICKS
    Deus EX Human Revolution

    SOURCE:Megindo.net
     
  18. Zenman

    Zenman New Member

    Messages:
    104
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Re: Ayo dukung indonesia, vote wayang force! (2)

    Wayang Force Jawara ICT Awards 2011


    Startup lokal Wayang Force tadi malam (6/10) Berjaya di ajang Indonesian Information and Communication Technology Award (INAICTA) 2011. Perusahaan yang dibangun oleh PT. Phase Solusindo ini menyabet piala untuk kategori e-Business: Retail/Finance.

    [​IMG]


    Dimas Surya Yaputra, co-founder Wayang Force yang menerima penghargaan bergengsi tersebut mengaku bangga dan sangat bersyukur, “Terus terang saya tidak menyangka bakal menang, apalagi Wayang Force kan belum resmi launching,” ungkap Dimas. “Tapi berkat adanya penghargaan ini dari pihak Pemerintah, saya bersyukur sekali, karena kini perusahaan kita yang masih kecil ini mendapatkan eksposur yang sangat luas dan masyarakat pun jadi semakin mengenal brand Wayang Force.”

    CEO Wayang Force yang juga hadir pada malam penghargaan tersebut merasa senang, “Tentunya sangat senang… Wayang Force bisa diterima orang banyak dan menjadi yang terbaik di salah satu kategori di INAICTA 2011,” ujar pebisnis yang memiliki nama lengkap Wendy Chandra ini. “Dengan diraihnya prestasi ini, membuktikan kalau developer Indonesia sudah mampu untuk membuat produk yang berkualitas. Wayang Force sudah memikat banyak orang, karena unggul dari segi desain, inovasi, dan teknologi. Kami akan lebih terpacu lagi untuk terus mengembangkannya jadi lebih baik.”


    [​IMG]

    Senada dengan Wendy, Jeffry Anthony, founder Wayang Force juga mengungkapkan perasaannya ketika nama Wayang Force keluar sebagai pemenang dan dipanggil ke atas podium, “Ya bangga dan happy, karena berhasil meraih penghargaan,” ungkap Jeffry. “Selain itu, kita juga mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, seperti kesempatan untuk pitching di depan investor. Itu kan sangat langka. Apalagi investornya yang nggak sembarangan.”

    “This means a lot, karena INAICTA kan standarnya tinggi. Juri-jurinya juga nggak sembarangan, sangat kompetitif,” sambung Jeffry lagi.

    Ketika ditanya mengenai langkah Wayang Force untuk kedepannya setelah meraih penghargaan ini, Jeffry yang juga berperan dalam perancangan programming Wayang Force ini pun menjawab, “Plan after this ya… Kita berencana untuk mengembangkan platform Wayang Force lebih lanjut lagi, sehingga menjadi suatu produk dan brand lokal yang bertaraf internasional.”


    [​IMG]


    Sebagai CEO, Wendy Chandra yang pada saat diwawancara duduk bersebelahan dengan Jeffry pun menambahkan, “Kita ingin membuat Wayang Force untuk segera muncul di device-device lain,” jelas Wendy. “Saat ini Wayang Force sudah mantap berada di iPad, Android dan PC. Untuk ke depannya, kita ingin membuat Wayang Force menjadi e-reader interaktif pertama di Indonesia.”
     
  19. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Wayang Force Jawara ICT Awards 2011

    Wayang Force Jawara ICT Awards 2011

    Startup lokal Wayang Force tadi malam (6/10) Berjaya di ajang Indonesian Information and Communication Technology Award (INAICTA) 2011. Perusahaan yang dibangun oleh PT. Phase Solusindo ini menyabet piala untuk kategori e-Business: Retail/Finance.

    [​IMG]

    Jeffry Anthony & Dimas Surya Yaputra

    Dimas Surya Yaputra, co-founder Wayang Force yang menerima penghargaan bergengsi tersebut mengaku bangga dan sangat bersyukur, “Terus terang saya tidak menyangka bakal menang, apalagi Wayang Force kan belum resmi launching,” ungkap Dimas. “Tapi berkat adanya penghargaan ini dari pihak Pemerintah, saya bersyukur sekali, karena kini perusahaan kita yang masih kecil ini mendapatkan eksposur yang sangat luas dan masyarakat pun jadi semakin mengenal brand Wayang Force.”

    CEO Wayang Force yang juga hadir pada malam penghargaan tersebut merasa senang, “Tentunya sangat senang… Wayang Force bisa diterima orang banyak dan menjadi yang terbaik di salah satu kategori di INAICTA 2011,” ujar pebisnis yang memiliki nama lengkap Wendy Chandra ini. “Dengan diraihnya prestasi ini, membuktikan kalau developer Indonesia sudah mampu untuk membuat produk yang berkualitas. Wayang Force sudah memikat banyak orang, karena unggul dari segi desain, inovasi, dan teknologi. Kami akan lebih terpacu lagi untuk terus mengembangkannya jadi lebih baik.”

    [​IMG]

    Dimas Surya Yaputra (Kanan berbaju putih, red) diantara para pemenang INAICTA 2011

    Senada dengan Wendy, Jeffry Anthony, founder Wayang Force juga mengungkapkan perasaannya ketika nama Wayang Force keluar sebagai pemenang dan dipanggil ke atas podium, “Ya bangga dan happy, karena berhasil meraih penghargaan,” ungkap Jeffry. “Selain itu, kita juga mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, seperti kesempatan untuk pitching di depan investor. Itu kan sangat langka. Apalagi investornya yang nggak sembarangan.”

    “This means a lot, karena INAICTA kan standarnya tinggi. Juri-jurinya juga nggak sembarangan, sangat kompetitif,” sambung Jeffry lagi.

    Ketika ditanya mengenai langkah Wayang Force untuk kedepannya setelah meraih penghargaan ini, Jeffry yang juga berperan dalam perancangan programming Wayang Force ini pun menjawab, “Plan after this ya… Kita berencana untuk mengembangkan platform Wayang Force lebih lanjut lagi, sehingga menjadi suatu produk dan brand lokal yang bertaraf internasional.”

    [​IMG]

    Piala Indonesia ICT Awards 2011 untuk Wayang Force

    Sebagai CEO, Wendy Chandra yang pada saat diwawancara duduk bersebelahan dengan Jeffry pun menambahkan, “Kita ingin membuat Wayang Force untuk segera muncul di device-device lain,” jelas Wendy. “Saat ini Wayang Force sudah mantap berada di iPad, Android dan PC. Untuk ke depannya, kita ingin membuat Wayang Force menjadi e-reader interaktif pertama di Indonesia.” (@veryluckylady88)

    SOURCE:Megindo.net
     
  20. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    TELAH TERBIT! KIDDO 77 Edisi Arkeologi

    TELAH TERBIT! KIDDO 77 Edisi Arkeologi

    KIDDO #77 hari ini sudah terbit, lho! Jangan sampai ketinggalan, karena di edisi bertema Arkeologi ini kamu bisa belajar banyak tentang dunia arkeologi! Seru, kan? Mulai petualangan kamu dari arkeologi dasar laut nusantara, lalu lanjutkan dengan mengagumi situs-situs keren purbakala, dan setelah itu cari tahu bagaimana para Arkeolog membersihkan penemuannya tanpa harus merusak artefak berusia ratusan bahkan ribuan tahun tersebut! (@veryluckylady88)

    [​IMG]

    KIDDO 77
    COVER: Menggali Sejarah Dengan Arkeologi
    PRICE: Rp. 14.000,-


    GAMES
    Dragon Quest Monsters: Joker 2 NDS
    Star Fox 64 3D 3DS
    Captain America: Super Soldier X360
    Demam Angry Birds

    TOPIK SERU
    Menggali Sejarah Dengan Arkeologi

    SELIDIK MISTERI
    Pencurian di Tengah Hari

    TANYA DONG!
    Penamaan Badai

    JELAJAH ALAM
    Eksotika Gurita

    TAYANGAN SERU
    Waktu Rehat

    BUKU & VCD
    The Adventures of Captain underpants
    Captain Underpants and the Perilous Plot of Professor Poopypants
    Super Cute Chibis To Draw and Paint

    SPECIAL QUIZ
    5 paket persembahan Vision Home Entertainment
    5 paket persembahan Kinokuniya

    SOURCE:Megindo.net
     

Share This Page