3110c mati lampu.

Discussion in 'BB5' started by dinjao, Dec 10, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dinjao

    dinjao Active Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    aga2 tolongin ane,3110c mati lampu,maap kalo refost.
    Dah ganti ic lampu dan jumper2 msh nihil.mksh gan.
     
  2. tovu

    tovu Active Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    maaf gan coba cek jalurnya dulu siapa tau ada yg putus jalur
     
  3. dinjao

    dinjao Active Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    jalur konektor lcd ok smua gan.apanya ya gan?
     
  4. dimasphone

    dimasphone Active Member

    Messages:
    300
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    baca skema dulu gan,jadi anda bisa paham jumper2 tu maksudnya gimana.tidak asal jumper.:) yg udah dilakuakn apa aja?teg v led keluar gak?
     
  5. dinjao

    dinjao Active Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    bos dimasphone ternyata pemasangan n 2301 nya kurang bener di reposisi kembali akhirnya terang benderang deh,mksh ats atentionnya.
     
    dimasphone likes this.
  6. dimasphone

    dimasphone Active Member

    Messages:
    300
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    thread close
     
  7. mahruzzaly

    mahruzzaly New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Askum All. baru masuk ne.....
     
  8. mahruzzaly

    mahruzzaly New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Nyimak aj gan...
     
  9. joanbz

    joanbz New Member

    Messages:
    118
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    cek VLEDOUT di C2315 harus ada tegangan sekitar 13volt, kalau gak ada tegangan walaupun sudah ganti ic led, cek PWMTAHVO di J2316 harus ada tagangan sekitar 1.8v ( saat led aktif/ tegangan ini sebagai perintah enable untuk ic led) jika VLEDOUT hanya keluar 3,8v padahal PWMTAHVO normal maka ganti L2304 22uh ( L ini sebagai induktor jika rusak maka IC led tidak bisa menaikan tegangan 1,8v menjadi 13v, dan normal atau tidaknya L2304 tidak bisa di ukur menggunakan AVOmeter) ganti saja L2304 cari dari bangkai HP nokia lainnya kebanyakan sama 22uh (mikrohenry)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page