cross v10

Discussion in 'Cross' started by semprul celular, Dec 19, 2012.

  1. semprul celular

    semprul celular New Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    gan... saya punya kasus hp cross v10 lcd blank putih... udah tak ganti lcd tapi tetep ... mohon pencerahannya. trima kasih......
     
    zudin and sloww56 like this.
  2. Big Monster

    Big Monster New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    Cek CPUnya bos ???
    Coba di goyang inul dikit bos ...

    :thumb:
     
  3. sloww56

    sloww56 New Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    582
    Trophy Points:
    0
    sebelum bertindak lebih jauh lagi...
    alangkah baiknya kita cek yg mudah dulu bos semprul..

    1. cek pin sudah conek dgn baik antara pin board ke pin LCD atau lakukan resolder..
    2. cek jalur pin di board pcb ada yg putus tidak..
    3. cpu

    selamat mencoba:tea:
     
  4. multicell

    multicell Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    13
    coba di flash ini ada file &tool nya :bisa pakai usb/lebih enak prolific.kalo mau setup paswordnya 1234 :http://www.4shared.com/rar/OLG1NE46/V10-toolsfile.html
     
  5. semprul celular

    semprul celular New Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    agan... udah tak goyang cpunya maknyus... awalnya tkut resiko hp mati... tp alhmdllah udah jd nota.. trima kasih gan....
     
  6. Raffi99

    Raffi99 New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Mau nanyak boss.........ane punya masalah ama hp v10 mic ngomongya suaraya kecil buanget ??????????
    Tolong pencerahanya boss...............? Thanks
     

Share This Page