Sony Xperia Z Segera Hadir, Menggunakan Android 4.1.1 Jelly Bean dan dibanderol Rp. 6.5 Juta

Discussion in 'News & Article' started by djawir news, Dec 30, 2012.

  1. djawir news

    djawir news news maker Staff Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    28
    Sony dikabarkan akan segera memperkenalkan smartphone terbarunya. Dibekali layar selebar 5 inchi dan sudah full HD (1920 x 1080 pixels) dan mempunyai kerapatan 440ppi. Sony juga membenamkan Sony Bravia Engine untuk menunjang kecerahan layarnya. Xperia Z adalah nama yang dipakai oleh SONY untuk ponsel terbaru mereka.

    Untuk memaksimalkan kecepatan, Xperia Z didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core 1.5 Ghz dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB dan dapat ditambahkan sebesar 128GB melalui slot MicroSD yang disediakan.

    Sony Xperia Z menjalankan sistem operasi terbaru milik google yaitu Adroid 4.1.1 Jelly Bean. Fitur lain yang ditawarkan oleh Sony antara lain kamera 12Megapixel dibagian belakang. Ponsel ini juga sudah mendukung koneksi generasi baru 4G yang dikenal dengan LTE. Tak lupa, Bluetooth 4.0 dan NFC juga disediakan oleh Sony. Kabarnya, perangkat berukuran 139 x 71 x 7,9 mm itu anti debu dan tahan air.

    Adalah ePrice, sebuah retail online dari China memberikan bocoran bahwa Xperia Z akan diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013, yang akan di gelar pada awal januari mendatang, baru kemudian pada tgl 15 Januari akan diperkenalkan dan dijual di China dengan harga sekitar 4.298 Yuan atau setara dengan Rp. 6.5 Juta.

    Xperia Z adalah smartphone full HD pertama dari SONY dan akan berkompetisi dengan Nubia 5 dari ZTE dan Droid DNA produksi HTC yang sudah beredar di pasaran.

    Gambar diambil dari ePrice.cn
     

    Attached Files:

    erispriatno likes this.

Share This Page