Ascend Mate, Smartphone terbesar dari Huawei

Discussion in 'News & Article' started by djawir news, Jan 8, 2013.

  1. djawir news

    djawir news news maker Staff Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    28
    Setelah beberapa waktu yang lalu sempat ramai diberitakan oleh beberapa blog teknologi didunia, akhirnya Ascend Mate resmi diperkenalkan oleh Huawei.

    Mengusung layar dengan ukuran 6.1 inch, dan mempunyai resolusi 720p serta kepadatan 241ppi, menjadikan Ascend Mate sebagai smartphone terbesar didunia saat ini.

    Dipeersenjatai oleh prosesor quad-core 1.5GHz dan RAM 2GB menjadikan Ascend Mate mampu bekerja secara optimal. Untuk media penyimpanan, smartphone ini mempunyai kapasitas 32Gigabyte dan dapat diperbesar dengan adanya slot MicroSD.

    Huawei membenamkan kamera sebesar 8 megapixel dibagian belakang dan mampu merekam video dengan resolusi 1080p. Tak lupa 1.3 megapixel ditambahkan dibagian depan untuk sekedar ber-video call.

    Huawei Ascend Mate berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan Huawei Emotion UI.

    Dengan kekuatan baterai sebesar 4.050mAh yang digunakannya, anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tenaga ditengah jalan.

    Kabarnya, smartphone in akan mulai dijual pada bulan Februari dan China mendapatkan kesempatan menjadi negara pertama untuk menjualnya. Dengan harga kisaran $480 atau setara Rp. 4.5 Juta, anda bisa membawa pulang smartphone terbaru andalan Huawei ini. Kapankah bisa masuk Indonesia? kita tunggu saja.
     

    Attached Files:

  2. Wali_Reload

    Wali_Reload Active Member

    Messages:
    369
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    kira2 smartphone yg paling komplit dan punya daya tahan yg kuat mereke apa yg gan?
     

Share This Page