ZTE Grand S Resmi diperkenalkan, Beredar muai bulan depan di China

Discussion in 'News & Article' started by djawir news, Jan 10, 2013.

  1. djawir news

    djawir news news maker Staff Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    98
    Trophy Points:
    28
    ZTE mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di ajan CES 2013. Raksasa teknologi asal China tersebut melabeli smartphone terbarunya dengan nama Grand S.

    Menggunakan layar seluas 5 inch, smartphone tersebut masuk ke dalam kategori phablet (gabungan smartphone dan tablet). Dengan ketebalan hanya 6.9mm, Grand S masuk jajaran ponsel tertipis di dunia.

    ZTE Grand S dipersenjatai oleh prosesor quad-core snapdragon s4 pro dengan kecepatan 1.7Ghz dan menggunakan RAM sebesar 2GB.

    Berjalan pada Android 4.1 Jelly Bean, ZTE Grand S memiliki konektifitas yang lengkap, seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan mendukung layanan 4G LTE.

    [​IMG]

    Dibagian belakang, ZTE membenamkan kamera sebesar 13 megapixel yang dilengkapi dengan lampu LED flash, dan dibagian depan terdapat kamera sebesar 2 megapixel.

    Namun sayang, baterai berkekuatan 1.780mAh yang menyokong Grand S itu non-removable (baterai menyatu dengan body, sehingga tidak dapat dilepas. Kalau ingin mengganti batterai harus datang ke service center ZTE).

    Grand S mempunyai media penyimpanan sebesar 16GB dan dapat diperbesar berkat adanya slot microSD. Fasilitas Dolby Digital Sound disematkan oleh ZTE untuk memperbaiki kualitas suara dari ponsel terbarunya ini.

    Menurut berbagai sumber, ZTE Grand S akan mulai dijual di China mulai bulan depan, dilanjutkan kemudian ke negara Amerika. Belum ada informasi berapa harga untk ponsel ini. Semoga saja Indonesia masuk dalam daftar negara yang menjualnya, supaya pilihan smartphone kelas atas menjadi banyak.
     
    erispriatno likes this.

Share This Page