WOW Samsung Galaxy S3 Mini dijual Rp. 3.5 Juta dan tersedia mulai tgl 19 Januari

Discussion in 'News & Article' started by djawir news, Jan 15, 2013.

  1. djawir news

    djawir news news maker Staff Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    98
    Trophy Points:
    28
    Di Indonesia, Samsung memulai tahun 2013 dengan memasarkan Galaxy S3 Mini yang merupakan versi mini dari Galaxy S3 yang dijual dengan harga lebih terjangkau.

    Seperti kita ketahui, Samsung menjual Galaxy S3 dengan harga lebih dari Rp. 6 juta, maka untuk Galaxy S3 versi mungil ini, Samsung membaderolnya dengan harga Rp. 3.5 juta.

    [​IMG]

    "Handset ini ditujukan untuk kawula muda. Misalnya dengan adanya fitur best shot untuk memilih foto yang terbaik, dan kami juga jual dengan best price," kata Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Indonesia di Plaza Senayan, Selasa (15/1/2013).


    Jika dibandingkan dengan Galaxy S3, tentu saja banyak fitur yang dipangaks, mengingat harganya pun jauh lebih murah.

    Layar Galaxy S3 Mini hanya berukuran 4 inch, berbeda dengan Galaxy S3 yang mempunyai layar seluas 5 inch. Jika pada S3 dibenamkan kamera dengan resolusi mencapai 8 megapiksel, Samsung hanya menyematkan kamera sebesar 5 megapiksel pada Galaxy S3 Mini, tentu saja dengan LED flash untuk memaksimalkan gambar pada pencahayaan yang minim.

    Menggunakan prosesor dual-core 1GHz dan didukung oleh RAM sebesar 1GB, membuat Galaxy S3 Mini sejajar dengan smartphone untuk kalangan menengah.

    Untuk penyimpanan data, S3 Mini sudah dibekali memori internal sebesar 8GB dan dapat ditambahkan kapasitasnya dengan hadirnya slot microSD. Tak lupa baterai berkekuatan 1.500 mAh dibenamkan untuk menyokong daya S3 Mini. Smartphone ini juga dilengkapi bluetooth 4.0 dan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly bean.

    Untuk kategori software, Galaxy S3 Mini dibekali fitur yang sama dengan Galaxy S3 versi besar, antara lain SmartStay yang membuat layar tetap menyala selama mata pengguna menatapnya. Adalagi S Voice yang memungkinkan pengguna memerintah ponsel dengan suara, ada juga Direct Call yaitu sebuah fitur untuk melakukan panggilan hanya dengan mengangkat ponsel dan didekatkan ke telingan saat sedang membaca sms dari seseorang.

    Menurut Samsung, Galaxy S3 Mini dapat dibeli di berbagai toko pengecer mulai tanggal 19 Januari mendatang.
     
    erispriatno likes this.

Share This Page