tombol "menu" & "c" 6260 nggak fungsi

Discussion in 'WD2 & APE' started by mantiak78, Mar 21, 2008.

  1. mantiak78

    mantiak78 New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    tombol "menu" & "c" 6260 nggak fungsi solusinya gimana yaa
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Gx salah "Menu" kombinasi dr salah 1 jalur dr masing2 EMIF Keypad.
    Antara 1 dr 2 EMIF tsb.
    Sblm diganti, cek dulu jalur koneksi'y.
    Mungkin ada pin xg bengkok o patah gara2 pegantian Casing xg buruk ;)..
     
  3. iwen

    iwen New Member

    Messages:
    117
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    Mungkin juga karena lembab berkarat atau putih2 di keytonenya, biasanya pake penghapus ballpoint aja, atau konektor kotor/krg konek di bersihin juga pake ipa sedikit gosok pake sikat gigi,kalo perlu diganjal pake 2tape biar jos, jgn lupa cek lagi flexibelnya bro, sapa tau udah retak krn usia, kalo tetap ngga semua baru kerja emif 2 ekor itu hehehe
     
  4. amancell

    amancell New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    software jg bisa bro
     
  5. DJ_L154

    DJ_L154 New Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    0
    flexibel cek 1st
     

Share This Page