HTC Butterfly Resmi dipasarkan di Indonesia

Discussion in 'News & Article' started by djawir news, Jan 16, 2013.

  1. djawir news

    djawir news news maker Staff Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    HTC kembali merilis produk terbarunya untuk pasar Indonesia. HTC Butterfly secara resmi dipasarkan di Indonesia mulai Senin, 14 Januari 2013.

    HTC Butterfly menggunakan layar seluas 5 inci, dan sudah ful HD 1080p dan memiliki kerapatan 440 piksel per inci. Layar HTC Butterfly juga sudah dilindungi dengan kaca antigores Gorilla Glass generasi kedua.

    Untuk menunjang kecepatan performa, Butterfly dilengkapi dengan prosesor quad-core terbaru yaitu Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 4.5 GHz.

    Smartphone ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan untuk antarmuka interfacenya sudah menggunakan HTC Sense 4+.

    HTC Butterfly dipersenjatai dengan speaker Beats Audio. Selain itu, smartphone dengan layar jumbo ini dilengkapi media penyimpanan dengan kapasitas 16GB. Sayangnya, tidak dilengkapi dengan slot microSD. Perangkat ini sudah hadir dengan baterai berkapasitas 2.020 mAh.

    HTC juga melengkapi Butterfly dengan kamera utama sebesar 8 megapiksel dan menggunakan lensa f/2.0 28mm yang memungkinkan pengguna melakukan pengambilan gambar secara cepat dan terbaik dalam pencahayaan yang rendah. Termasuk fitur Continous Shooting yaitu sebuah fitur yang mampu mengambil gambar hingga 4 frame per detik juga dibenamkan oleh HTC. Untuk keperluan video call, HTC juga menyematkan kamera sebesar 2.1 megapiksel dibagian depan.

    Belum diketahui harga yang akan dibanderol oleh HTC untuk perangkat ini di Indonesia. Sebagai gambaran, HTC Butterfly versi unlocked yang dijual di AS memiliki harga sekitar 700 dollar AS atau kurang lebih Rp 6,9 juta.
     
    erispriatno likes this.
  2. erwinmaya

    erwinmaya New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mantap semoga handphone ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat indonesia
     
    erispriatno likes this.

Share This Page