bold900 lampu led merah melotot

Discussion in 'BlackBerry' started by Daniel Zeptian, Jan 21, 2013.

  1. Daniel Zeptian

    Daniel Zeptian New Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    0
    masuk kasus bold 9000,awal masuk mati total dengan keterangan dari user mati mendadak:crazy:di kompi masih detect,lampu merah nyala,lalu mati,lumayan lama,nyala merah lagi,alias gk kuat boot,cek psu naik 2a,coba di FOS,tetap tidak kuat boot,instal ulang pake rapido gk berubah,masih nyala merah melotot,lalu mati,dan nyala kembali..apa ada yang pernah mengalami kasus ini,sory kalo repost no spam..:D
     
  2. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    bisa diperjelas bos cek PSU 2A, 0,20A atau 0,02A? ... kalau 2A itu short full tuh boss ... tapi kalau 0,20 coba lakukan WIPE dulu ..
     
  3. rYo x treme

    rYo x treme Active Member

    Messages:
    291
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    38
    bos sya jga dapet kasus sma bos awalnya cuma jam pasir aj bos yg nampil setelah sy wipe pake bold malah lampu merah aj yg nyala bos....pin ga bs kedetek lagi bos???tolong dong solusinya??
     
  4. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    sudah di coba flash tanpa batray? ...
    sudah di cek konektor USBnya ?
     
  5. Daniel Zeptian

    Daniel Zeptian New Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    0
    0.20A,semua sudah dilakukan dari mulai dibkin nuke,wipe,FOS,tetap tak berubah,kondisi jadi harus instal ulang pake rapido,kalo pake loader biasa,pasti error di conect jvm karena si bb gk mau boot,;)
    apa ada master lain disini yang bisa bantu,penyakit hard seperti'nya,coba reball Zokus pun sama,di ganti zokus pun ssami:confused:pusing juga nihhh,,hhehe
     
  6. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    kondisi jadi harus instal ulang pake rapido

    yang saya bold merah ini maksudnya bagaimana boss? .. kalau pakai rapido bisa sukses ??
    bbnya bisa dibikin NAL ndak ?
     
  7. Daniel Zeptian

    Daniel Zeptian New Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    0
    baru oL.. si bb kan gk bisa loading bos,jdi kalo mau di flash harus pake raapido..NAL yang di maksud bos rio NO aplication linked??tidak bisa bos,pasti error di pas writing,soale y gitu,si bb kalo sudah padam lampu led merah sudah tidak ada perubahan,,yg ada nyala melotot lgi..ada solusi lain boss
     
  8. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    pakai rapido sukses ndak? kalau ndak ada kemungkinan hardware ,,,
     
  9. marscel

    marscel Moderator Moderator

    Messages:
    179
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    38
    pake rapido ga jalan write karena lampu merah nyala.....
    itu dikarenakan HW bermasalah...
    cek zokusnya dan WB nya....
     
    rio ganara likes this.
  10. Daniel Zeptian

    Daniel Zeptian New Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    0
    maksud WB itu apa y boss:rolleyes:
     
  11. jeneva

    jeneva Well-Known Member

    Messages:
    521
    Likes Received:
    453
    Trophy Points:
    73
    ic usb boss...
     
  12. ramad

    ramad Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    ane juga punya mohon pencerahan para master....!
     
  13. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    bisa lebih diperjelas boss ..
     
  14. keramotak

    keramotak Active Member

    Messages:
    77
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
    dpt kasus sama neh baru masuk.. led hanya merah aja sperti mw booting.. tp ga nyala2.. d cek pake PS tegangan bagus 0.23 tp ga sampe 1 menit drop jadi 0.01..
     
  15. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    maksimalkan softwarenya boss ... kalau nihil beri sentuhan di IC POWER nya ..
     
    keramotak likes this.
  16. keramotak

    keramotak Active Member

    Messages:
    77
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
    thx om rio.. problm solved setalah buka kaleng power trus d bersihkan >.< bb nyala kembali.. skrg lg d runing.. smoga bsk jadi nota..
     

Share This Page