meski agak lewat yg penting gw mo ngasih tau klo...

Discussion in 'Out of Topic' started by artamas_Cell, Jan 27, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    kalo saya sudah punyak anak heheheheh...
    Rencana namanya Muhammad Kevin Putra Zainal
    lahir tanggal 28 desember 2006
    jam 17:35 WIB
    dengan berat 3,3 kg jenis kelamin Laki laki
    Doain moga2 jadi anak yg berguna bagi orang tuannya. jangan kayak saya kekekekek...
    Hayo2 sapa nyusul punya anak???:pound: :pound:
     

    Attached Files:

  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Selamat ya bos..
    Katanya Anak itu harapan keluarga, jadi harus dibina baik baik ok???
    Sori belum bisa nyusul.. belum ada pasangan hehe....
     
  3. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    slamat ya bosss... doakan dia menjadi anak saleh yang berbakti kelak...
     
  4. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    selamat deh buat kelahiran Muhammad Kevin Putra Zainal
     
  5. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    makasih makasih all heheheh...
    kemaren sms temen2 gw rata2 pada bilang gini "semoga ni anak gak kayak bapaknya playboy dudul" wkwkwkwkwk...
     
  6. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    Selamat ya boss atas kelahiran putranya.:thumb: :thumb: :thumb:
     
  7. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    Selamat Ya Bos Artamas_cell atas kelahiran putranya Muhammad Kevin Putra Zainal.:thumb: :thumb: :thumb:





    gua juga nggak lama nih punya momongan,(kata dokter sih sekitar bulan february)mudahan laki-laki juga biar ada uchu junior:D
     
  8. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    @uchu
    weeeeeeeeee....... Mantep! moga2 cowok bos heheheh.. gw dari dulu ingin anak cowok sih. Namanya kira2 siapa bos?
     
  9. SABRI

    SABRI New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    Haha

    aq punya usul gmn klu nmax "jundhah abdulmatin
     
  10. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Wah selamat juga nih..
    kebetulan ntar lagi aq juga mo dapet anugrah terindah juga (perkiraan akhir February). Ntar klo dapet Putri bisa besanan nih.. he..he..
     
  11. kandi

    kandi New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    selamat deh boss, gw juga mo nyusul tar kita jodoi aja kekekek hik hik
     
  12. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    bung artamas,mau besanan ama siapa nih udah dua yang daftar:D :thumb: ,masih ada lg yg mau daftar:cool: :pound:
     
  13. TRILYLY

    TRILYLY Guest

    Selamat juga Boss ................................. Pasti seneng dong, buat yg belum pernah ngalami pasti gak bisa mbayangin seberapa senengnya ya kan???hehehehehe Kalo gua sih sudah 1,5 tahun yg lalu.

    @ Boss Uchu

    Ini kan dah February emang belum lahir ya ......kok tiap hari gua liat sibuk online terus..:D :D :D Gua do'akan ntar persalinanya lancar Bos Amin....
     
  14. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    wah gak berani njodoh njodohin. serah kevin aja tar milih yg mana :p yg penting sopan santun dan solehah wkwkwkwk..
     
  15. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    Alhamdulilah, Udah lahir bos,tgl 1 february kemarin,gua dapet cewek.nih
     
  16. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    wah slamet bos. tanggal 1 yah wah sep banget... awal bulan kasih sayang tuh heheheh...
     
  17. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    bos artamas ikut program KB ngga?..harus ikut bos ini anjuran pemerintah cukup 2 anak,:thumb:
    kalo gua ikut,jadi cukup 2 anak aja,
    kalo mau tambah anak lagi harus nikah lagi... bos
    ,iyakan :pound: :pound: :pound:
     
  18. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    klo gw 1 anak cukup 1 istri. tambah anak harus tambah istri gitu bos :pound: :pound: :pound:
    diwajibkan :cool:
     
  19. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    kayaknya asiikk nihhh;; jadi kepengen.................
    Siapa yg berminat mau buat anak silahkan hubungi saya !!!!!!!!
    Wakakaka.....:pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound:
     
  20. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    @ xnk06

    Bener mau ??? Ada tuh di pengkolan jalan :D :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page