Open h2h tsel jateng 5075 10075

Discussion in 'Host 2 Host' started by nicell, Jan 27, 2013.

  1. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    NIMATI CELL
    ALAMAT
    Desa : Karangtalun Rt : 02 Rw : 01 Kecamatan : Banjarejo Kab : BLORA, JATENG 58253

    SOFTWARE SVOUCHER
    YM : cs_nimaticell
    [h=2]Call Center[/h](0296)4312023

    082 328 570 888


    [h=2]Surat Ijin Usaha[/h]SIUP : 510.41/113/MKR/XI/2012
    NPWP : 46.627.967.6-514.000
    TDP : 1106.547.00373

    AN : SUJOKO

    Saya selaku owner.

    H2H TSEL JATENG

    SP5:Rp5.050
    SP10:Rp10.050
    SP20:Rp19.800
    SP25:Rp24.850
    SP50:Rp48.950
    SP100:Rp97.000

    ISAT
    IP5:Rp5.150
    IP10:Rp10.150



    MOnggo disedot tsel dan isatnya bos
     
  2. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    CERIA POT 7%, SILAHKAN DISEDOT GAN. Server baru gan, dari MD mencoba buka server.
     
  3. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    UPDATE TSEL JATENG
    10/02/2013
    TSJ5:Rp5.125
    TSJ10:Rp10.125
    TSJ20:Rp19.950
    TSJ25:Rp24.875
    TSJ50:Rp49.050
    TSJ100:Rp97.000
     
  4. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    mAKASIH BOS IMC YANG UDAH BANTU SUNDUL DAN UDAH GABUNG.
     
  5. cs_imcpulsa

    cs_imcpulsa IMCpulsa SUMBAGSEL Premium Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    661
    Trophy Points:
    103
    gan,update isatnya berapa? :frusty:
     
    new_account and pilu like this.
  6. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    ISATNYA 5175 10175
    TSAEL JATENG 5.125,10.125,19.950,Rp24.875,:Rp49.050,100:Rp97.000
    Ayo silahkan sedot tselnya
     
  7. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    ISATNYA 5175 10175
    TSAEL JATENG 5.100,10.100,19.950,Rp24.875,:Rp49.050,100:Rp97.000
    Ayo silahkan sedot tselnya

    TSel anget, silahkan sdottttttttttt
     
  8. menyoel

    menyoel New Member

    Messages:
    96
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    Ikutan gabung ya boss....dari jogja
     
  9. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    Monggo silahkan jika ingin merapat dengan kami.
    Silahkan add ym : cs_nimaticell
    Harga tsel jateng masih sama dan masih ada STOK dan silahkan cicipi transaksi dari kami.
     
  10. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    Permohonan maff kepada Mitra H2h, dikarenakan kkemarin skitar pukul 18:00 -21:00 rekening bca kami keblokir inet bankingnya. Dikarenakan letak server dengan ATM lumayan jauh memerlukan waktu lama untuk registrasi ulang inet banking. Jadi deposit temen-temen baru bisa masuk sekitar pukul 21:00 wib.
    Info deposit h2h tiket BCA min 50rb aja ( suka-suka).
     
  11. cs_imcpulsa

    cs_imcpulsa IMCpulsa SUMBAGSEL Premium Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    661
    Trophy Points:
    103
    :rock: makin mantap aja nih NI MATI...
     
    new_account and pilu like this.
  12. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    Makasih bos IMC yang udah nyicipi trx kami.
    Info tsel hari ini close, besok open lagi.
     
  13. cs_imcpulsa

    cs_imcpulsa IMCpulsa SUMBAGSEL Premium Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    661
    Trophy Points:
    103
    yup,sama2 om... sabar aja om ya :D
     
    new_account and pilu like this.
  14. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    Maaf kemarin trx close dikarenakan ada acara 7 bulanan istri mengandung dirumah mertua. Cari cs gak dapet2, dari pada ada pending aku colse semua trx termasuk RS lokal. Untuk h2h tsel isatnunggu info senin sore. SOale stok nipis cukup buat RS aja. Ini aja saya masih via remot. DOain cepet dapat CS bos, trx biar tambah lancar jaya.
     
  15. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    Yang mau isat jangan hanya nominal 5 aja yang disikat. kita yang pusing jika order dari dealer. Soale harus banding 5 10 nya. Lanjut bos, saya mau istirahat dulu.
     
  16. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    AWAL BULAN TSEL JATENG TURUN LAGI
    TSJ5:Rp5.100
    TSJ10:Rp10.100
    TSJ20:Rp19.925
    TSJ25:Rp24.875
    TSJ50:Rp49.150
    TSJ100:Rp97.000
     
  17. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    No anggota bendahara PPPSI DPC PATI, PPPSI :0301.000.006 Bersama PPPSI kita bisa, mari kita bersama tolak hard cluster operator seluler berjuang bersama PPPSI.
     
  18. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    TSEL JATENG LANCAR
    TSJ5:Rp5.100
    TSJ10:Rp10.100
    TSJ20:Rp19.925
     
  19. cs_imcpulsa

    cs_imcpulsa IMCpulsa SUMBAGSEL Premium Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    661
    Trophy Points:
    103
    sukses selalu buat mas joko :thumb:
     
    new_account and pilu like this.
  20. nicell

    nicell Active Member

    Messages:
    800
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    Makasih juga buat bos IMC
     

Share This Page