Alcatel One Touch D662, Ponsel Dual SIM GSM-CDMA Baru

Discussion in 'News & Article' started by djawir news, Jan 29, 2013.

  1. djawir news

    djawir news news maker Staff Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    Setelah sekian lama tak terdengar didunia gadget ponsel, Alcatel kembali muncul mengusung ponsel pintar berbasis Android. Alcatel Onetouch D662 diluncurkan sebagai ponsel dual SIM yang bisa digunakan sebagai ponsel GSM dan CDMA sekaligus. Perusahaan asal Perancis yang divisi mobilenya kini berada dibawah TCT Mobile asal China ini menelurkan ponsel Android low-end dengan harga ramah kantong. Ini merupakan ponsel pertama dari serangkaian ponsel yang akan diluncurkan Alcatel sepanjang tahun ini.

    Untuk koneksi internet, SIM CDMA pada ponsel ini memberikan kecepatan internet EVDO Rev A, berarti kecepatannya bisa sampai 3.1 Mbps. Sementara untuk GSMnya bisa beroperasi dijaringan GPRS dan EDGE. Kedua SIM cardnya bisa aktif bersamaan aalias dual on. Meski demikian, Alcatel coba berkompetisi dengan kompetitor di kelas serupa dengan membenamkan chipset Qualcomm pada perangkatnya ini. Chipset Qualcomm Snapdragon 1 Ghz MSM 7627A menjadi otak dari perangkat yang dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif 4.0 inci beresolusi 480 x 800 pixel ini.

    Alcatel Onetouch D662 menggunakan Android 2.3 Gingerbread. Untuk menyimpan data, perangkat ini dibekali dengan DDR RAM sebesar 512MB dan Nand Flash ROM sebesar 512MB. Ponsel yang tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih ini dilenkapi dengan kamera utama 3.2 megapixel.

    Di Indonesia, Alcatel bekerjasama dengan Telkomsel Indonesia (Telkomsel dan TelkomFlexi) menawarkan program bundling. Buat kamu yang membeli Alcatel Onetouch D662 akan langsung mendapatkan nomer cantik Simpati dengan Paket Combo Spesial Rp. 50.000 untuk 60 menit voice, 100 SMS dan 50MB data perbulan selama 6 bulan. Untuk nomor CDMA akan diberikan nomor Telkom Flexi dengan otomatis Paket Data Spesial (free 1GB/bulan, apabila isi ulang 50rb perbulan selama 9 bulan). Paket spesial ini juga memberikan gratis MicroSD sebesar 2GB. Apakah anda tertarik untuk membelinya?
     
    erispriatno likes this.
  2. addakhil

    addakhil Active Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Jadi teringat dulu..

    ALKATEL = ASal KAyak TELepon..

    :pound:
     

Share This Page