mohon bantuannya gan......

Discussion in 'Perlengkapan Server Pulsa' started by pitoyo cell, Feb 3, 2013.

  1. pitoyo cell

    pitoyo cell New Member

    Messages:
    414
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    0
    saya awam soal server pulsa...
    rencana mau bikin server otomax gan....
    ada yg yang tau gak apa yg saya butuhkan agar bisa jalan servernya.
    selain yg dibawah,apa yang saya butuhkan:

    -sw otomax lite
    -modem poll 8 port

    untuk kabel datanya dan antena yg bagus apa ya gan...???
    biar bisa stabil trx nya..
    tank.
     
  2. daifacell

    daifacell Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    kalo pake otomax versi lite,kan cuma bisa 5 terminal bos kalo pake modem pol yang 8 port sayang yang 3 port lagi bos.
     
  3. SUBOWO

    SUBOWO Active Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    28
    lebih jelasnya bs hub tmpt bos nebus sw (dealer)
    sayang tuh bos lite pake modem poll sisa port nya boleh tuh kirimin ke ane tar sklian di bantu deh sampe sw jalan wkwkwk..
     
  4. cs_imcpulsa

    cs_imcpulsa IMCpulsa SUMBAGSEL Premium Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    661
    Trophy Points:
    103
    bener apa kata master diatas ane,nganggur doank ntar modemnya...
    hihi ane jg mau donk modem sisaannya :peace:
    lebih baik pakai versi pro/standart bos,aupaya modem poolnya bisa digunakan semua..
    maaf klo ada yg salah,masih newbie hehe :peace:



    sekali lagi *ane jg mau donk modem sisaannya :peace:*
     
    new_account likes this.
  5. pitoyo cell

    pitoyo cell New Member

    Messages:
    414
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    0
    xixixixiix......iya2.sayang modemnya.... pake standart aja klau gitu,biar pas yo..... enaknya pesen dimana sw ya gan...masalae banyak suport otomax yg hanya diem kalau ditanya masalah training ama pembelajarannya
     
  6. pitoyo cell

    pitoyo cell New Member

    Messages:
    414
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    0
    adakah agan yang mau bantu ane hingga sw jalan dan ane faham???
    add ym : pitoyo_cell
    serius gan...
    bingung.....
     
  7. daifacell

    daifacell Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  8. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    mungkin kl ada pengertian TS dengan senang hati boz untuk membantu...
    coz diawal untuk pembelajaran memang gk semudah yg dibayangkan...
    pengalaman sy untuk awal pembelajaran newbi sampe jalan 2-3hr minimalnya...
    sedangkan aturan yg tertera cm 1hr.

    coba sedikit negosiasi aja gan.
     
  9. uchiha_satsuke

    uchiha_satsuke New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Atau bisa hubungin saya via YM : ucha_jk ... no tipu-tipu... ane merupakan resseler Otomax gan... support 100% sampai bisa... tq
     
  10. cs_imcpulsa

    cs_imcpulsa IMCpulsa SUMBAGSEL Premium Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    661
    Trophy Points:
    103

    woke bos,ym ane cs_imcpulsa
     
    pilu likes this.

Share This Page