Huawei 4Africa, Smartphone berbasis Windows dengan harga Murah

Discussion in 'News & Article' started by djawir news, Feb 5, 2013.

  1. djawir news

    djawir news news maker Staff Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    28
    Microsoft bekerjasama dengan Huawei akan membuat smartphone khusus untuk negara-negara di benua Afrika. Smartphone berbasis Windows Phone ini diberi nama "4Africa" dan akan dijual dengan harga yang murah yaitu sebesar $150. Untuk rilis pertama, ada 7 Negara dibenua Africa yang akan mencicipi smartphone murah ini, diantaranya Kairo (Mesir), Nairobi (Kenya), Lagos (Nigeria), Abidjan (Pantai Gading) dan Johannesburg (Afrika Selatan), negara lainnya segera menyusul.

    [​IMG]

    Huawei 4Africa merupakan perangkat pertama dari seri 4Africa Initiative yang dilakukan Huawei dan Microsoft. Smartphone ini didesain khusus untuk pengembang, usaha kecil-menengah, dan pelajar.

    Sebenarnya, ini merupakan versi lain dari smartphone Huawei Ascend W1, dan 4Africa akan hadir dalam warna biru, merah, hitam, dan putih. Perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor dual-core 1,2 GHz Snapdragon dan kapasitas penyimpanan 4 GB.

    Smartphone berlayar 4 inci ini akan disertai resolusi 480x800p, dengan ketipisan hanya 10mm. Ponsel ini bisa hidup dalam mode siaga selama 420 jam.

    Sementara untuk anda yang tinggal di negara Indonesia harus gigit jari, karena smartphone ini hanya dijual di negara-negara yang ada di benua Afrika :p
     
  2. erispriatno

    erispriatno New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  3. yamsiti

    yamsiti New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    nyimak gan
     

Share This Page