Cara Menjalankan Program Otomatis

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by bukan siapa siapa, Feb 19, 2013.

  1. bukan siapa siapa

    bukan siapa siapa **Owner Zahra Celluler** Super Member

    Messages:
    1,639
    Likes Received:
    1,415
    Trophy Points:
    123
    Yg tau mohon infonya cara menjalankan program otomatis ketika PC hidup. Ane pake startupdelayer tetapi cuma bisa menjalankan program yg otomatis berjalan ketika dibuka..nah kalau itu program yg mau dijalankan harus MENEKAN TOMBOL OK dahulu ketika dibuka agar bisa jalan gimana caranya ya??
     
  2. ahmad arianto

    ahmad arianto Active Member

    Messages:
    449
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    pake auto klik..,
    smoga bermanfaat..
     
  3. bukan siapa siapa

    bukan siapa siapa **Owner Zahra Celluler** Super Member

    Messages:
    1,639
    Likes Received:
    1,415
    Trophy Points:
    123
    ada link downloadnya bos?
     
  4. cs_imcpulsa

    cs_imcpulsa IMCpulsa SUMBAGSEL Premium Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    661
    Trophy Points:
    103
    kayaknya ini perlu dicari,sahring donk gan :peace:
     
    new_account likes this.
  5. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    Kronologis:
    - ane user fm
    - koneksi inet sapidi
    - listrik PLN - AVR - AVR - UPS - PC SERVER

    Settingan: AUTO ON SEMUA

    cerita:
    Ketika PLN OFF maka listrik dihandle UPS sekuatnya (ini jika kondisi libur gak ada cs jaga sama sekali)
    ketika UPS habis, otomatis mati semua, betul?
    nah ketika PLN ON, maka UPS ON juga
    PC ON JUGA
    Modem Sapidi ON juga
    SW FM ON juga
    modem2 device server on juga
    jadi trx jalan lagi...otomatis :peace:
     
  6. pandaris03

    pandaris03 New Member Super Member

    Messages:
    1,385
    Likes Received:
    603
    Trophy Points:
    123
    mntap...



    ketika SW FM RUN, nah itukan butuh LOGIN ke Server

    pertanyaannya

    Apakah SW FM sudah bisa Auto login???

    Klo jawabanny Ya Bisa

    maka muncul pertanyaan ke 2

    Bagaimana caranya supaya auto login

    tujuan pertanyaan share/bgi ilmunya donxx..........

     
  7. dyon

    dyon Active Member

    Messages:
    128
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    28
    dulu bisa auto login (setting di properties shortcut nya) tapi dengan alasan keamanan ditiadakan,
    tapi asal prog FM jalan, biarpun tanpa login, semua proses trx n device uda berjalan auto
     
  8. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    Thanks dah bantu reply bos :rock:
    JADI setelah sampai tampilan login seperti ini
    jw8+login.PNG
    maka FM sudah berjalan seperti ketika sudah login user-nya
    dan aktifitas tanpa login dianggap sebagai log punya OWNER
     
  9. eWacko

    eWacko New Member Product Supporter

    Messages:
    424
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    0


    NAHH... Loh :pound:
    Di Kiranya Sama Kallee, Sama TUNGGANGANnya Doski yang PERLU LOGIN DULU baru bisa buka terminal dan Run :pound:
     
  10. eWacko

    eWacko New Member Product Supporter

    Messages:
    424
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    0
    ADA BROoo... Jangankan hanya Buat Otomatis klak klik doank, Lebih daripada itu juga bisa :clap:
    Gak Perlu Punya kemahiran COoding kalau sekedar buat atasi perSoalan Model Beginian :pound:
    Ternyata.. yah, Gini hari masih ada juga yg pakai pribahasa, tak aDa KAYU BAKAR ROTAN Pun JADI :pound:
    Ayoo.. Silahkann yang mau BerBagi TOOLnya Silahkannn "disebut" " ayoo, pleasee donk, di unjukin.. "

    MONGGO........ :tea:
     
  11. ahmad arianto

    ahmad arianto Active Member

    Messages:
    449
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    ini tanpa sofware utk windows
    Start>Run>regedit
    Menjalankan Program Saat StartUp
    HKEY_LOCAL_MACHINE/SOFTWARE/Microsoft/Windows/CurrentVersion/Run
    klik kanan > Pilih menu Edit > New > String Value dengan nama sesuai sofware yg mau auto jalan pc start, FM misalnya.
    Klik ganda pada value tersebut dan masukkan path tempat program tersebut terinstall (C:\Program Files\FM\Fm.exe).
    hanya yg dalam kurung ya bos...
    utk sofware apa aja biasanya bisa..


    utk FM rasanya ada tambahan.., tp sy lupa2 ingat..ada tambahan= / \
    namun peletakannya sy lupa,,agr bisa langsung open..
    Mhn ma'af jika ada salah.., muhun di luruskan atau di tambahkan.., berbagi utk kebersaam..
     
  12. partomo

    partomo New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    TAK ADA ROTAN RAM PUNJABI. EWAKO MANGKASARA Teai mangkasara punna bokona loko
     
  13. bukan siapa siapa

    bukan siapa siapa **Owner Zahra Celluler** Super Member

    Messages:
    1,639
    Likes Received:
    1,415
    Trophy Points:
    123
    Mohon bagi ilmunya :pray:
     
  14. eWacko

    eWacko New Member Product Supporter

    Messages:
    424
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    0
    Silah bagi wangsit beserta Toolnya para Suhu...

    Mungkin, bawah diriku ada yang "bersedia" :tea:
     
  15. eWacko

    eWacko New Member Product Supporter

    Messages:
    424
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    0
    Iye' lanjut..maki daeng, makassart bisa tonji :rock:
    tabek dik :tea:
     
  16. bukan siapa siapa

    bukan siapa siapa **Owner Zahra Celluler** Super Member

    Messages:
    1,639
    Likes Received:
    1,415
    Trophy Points:
    123
    Mungkin master diatas bisa memulakan...atau tidak ada yg "bersedia" bagi2 ilmu/tool ya??
     
  17. cs_imcpulsa

    cs_imcpulsa IMCpulsa SUMBAGSEL Premium Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    661
    Trophy Points:
    103
    masih menanti yang sudi berbagi ilmu supaya bisa diwariskan kepada yang lain :pray:
     
    new_account and pilu like this.
  18. bukan siapa siapa

    bukan siapa siapa **Owner Zahra Celluler** Super Member

    Messages:
    1,639
    Likes Received:
    1,415
    Trophy Points:
    123
    Sama2 menanti..tapi sepertinya pada nggk mau nih :frusty:
     

Share This Page