mito t500 touchscreen

Discussion in 'Mito' started by semprul celular, Feb 27, 2013.

  1. semprul celular

    semprul celular New Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    tolong gan mito t500 udah ganti touch screen g fungsi dg baek..... kayak mencet daerah pojok kiri atas... udah ganti berkali2 tetep... coba kalibrasi smpe 2 3 kali masih tetep aja.... mohon pencerahannya.....
     
    cponsel and qply_88 like this.
  2. kiki2986

    kiki2986 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sundul gan
     
    qply_88 likes this.
  3. REDorion

    REDorion New Member

    Messages:
    267
    Likes Received:
    248
    Trophy Points:
    0
    kayaknya kwalitas touchscreen yg td bagus, bro
    biasanya memang begitu klo sekali kita beli dapat yg jelek, yg lain juga jelek
    cari kwalitas ori aja yg lbh tebal
     
    ranggac3ll and semprul celular like this.
  4. april ponsel

    april ponsel New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ganti touchscreenya pake yg universal bos
    :)
     
    qply_88 and semprul celular like this.
  5. roygunto

    roygunto New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    sama ni gan ada pencerhan ga,,udah abis tiga ganti touchcreen masih tetep gan
    :frusty:
     
    qply_88 likes this.
  6. obet

    obet Active Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    touchscreen bawaanya pecah udh gnt yg baru ampe 2x ttp g mau fungsi...ada solusi:confused::confused:
     
  7. dedelaha

    dedelaha New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mito 900 insert sim

    salam semua para master.
    ana punya hp mito 900 sim 1 nya ga baca tapi kalau yang sim 2 baca.... tolong para masterku yang baik hati mohon di kasih pencerahannya... terima kasih.
     
  8. nasyiinhd

    nasyiinhd New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    cari ts ng mutunya baik.kebanyakan menganjurkan yang belakangnya tidak ada merk cinanya. permasalahan terbanyak pada mutu ts yang jelek
     
  9. mosheko

    mosheko New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    pake universal spt yg bos april bilang, kualitas lebih bagus dr yg khusus t500, kalibrasinya lebih pas
     
  10. indahdj

    indahdj New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    sundul gan..ane jg kbagian mpe hbs 3 ts...waduh minta pencerahannya gan klo yg universal ukurannya brp ya bisa gk buat mito t710 ya?:noidea:
     
  11. twentyonecell

    twentyonecell Well-Known Member

    Messages:
    315
    Likes Received:
    1,194
    Trophy Points:
    103
    kualitas touchscreen nya yg kurang bagus di pasaran masuk 10 bh yg bagus cuman 4 bh yg 6 nya di buang
     
  12. obet

    obet Active Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    Betul gan....kita hrs pinter2 milih ts aja...:thumb:
     
  13. sam celeng

    sam celeng New Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    bwt mastiin/bedain touchscreen yg bagus ama yg enggak, coba disentuh/diraba & agak ditekan dikit (jgn bener2 ditekan).
    touchscreen yg bagus biasanya lebih licin & keras... gak empuk kayak punya hape kelas 'asal sentuh'...
     
    ranggac3ll likes this.
  14. ranggac3ll

    ranggac3ll Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    bener kata agan redorion,ane pernah pnya kasus yg sama begitu ganti yg ori langsung maknyuuuuuussss :thumb::peace:
     
  15. alfin darmawan

    alfin darmawan Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    bikin mumet ne ts t710 !!!!
     
  16. ronisanjaya

    ronisanjaya Active Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Gan, Master..
    Saya juga mengalami hal yang sama,t500 saya pecah ts dan sudah saya ganti yang harga 40rb-an beli di salah satu toko WTC ,eh malah gak presisi trus ngaco ts-nya ,sepertinya memang kualitas ts tsb yang jelek..
    Mohon bantuan nih,
    dimana ya bisa beli ts yang original mito t500 untuk wilayah surabaya ?
    Mohon bantuannya infokan ke saya.
    Wechat : roni_sanjaya

    Suwun Gan
     
  17. andre_aelah

    andre_aelah New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    coba format 3 jari gan......................
     
  18. Jooozzz

    Jooozzz Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    T/C T500 jarang ada yang bagus kwalitas nya
    untung saya mau beli di satu toko di Roxy dia ada stock sekitar 10pcs T/C saya coba satu per satu ternyata tidak ada yang sukses/bagus T/C nya

    hehehe dan saya tidak jadi beli dan sampai skarang blm nemuin T/C T500 yang kwalitas nya bagus
     
  19. dukun ponsel

    dukun ponsel Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    format 3 jari vol + power sama home? ilang semua gak data di tabletnya........?
     
  20. dukun ponsel

    dukun ponsel Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    nyimak............ dapet kasus serupa....... sementara stop dulu beli TS udah cape gak ada yg pas..
     

Share This Page