[ penjual penipu ] Modem Pool 8 port USB.

Discussion in 'Feedback & Testimonial' started by bancoy, Feb 28, 2013.

  1. bancoy

    bancoy New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    langsung aja gan, mau jual sisa perjuangan modem pool 8 port USB.
    Kondisi normal,Lengkap.
    Berikut penampakan :

    unak4dli. iaz94fy3. mo1zyzgm.

    Buka harga Rp.1.700.000 Nego gan.
    Contact lsg ke 08991052151 (doni)

    COD Sei lilin/Bayung lincir kabupaten MUBA - Palembang . atau kirim-kirim Via JNE/TIKI.
    Walau newbie No tipu-tipu gan. cek ID ane di forum sebelah udah senior dan terpercaya :D

    Thanks om Djawir.
     
  2. arman_gm3

    arman_gm3 Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    nego mentok brpa bos,,??
     
  3. noval choo

    noval choo Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    masih ada barangnya gan?
     
  4. bancoy

    bancoy New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    langsung sms aja om yg minat, keseringan di hutan sekarang maklum kerja di kebon.. :frusty:
     
  5. bancoy

    bancoy New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    ini pak arman yg di kalimantan ya..kok gak jadi pak, padahal udah capek2 di packing lho :cry:
     
  6. arman_gm3

    arman_gm3 Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    maaf bos br di jawab kemarin rencana jd,,tp ber hubung dpat musibah jd di tunda dlu....
    jka brang masih ad sy lasung kirim ok..??
     
  7. arman_gm3

    arman_gm3 Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    wah gmna nih bos modem nya sdah hampir 1 minggu hp gak pernah aktif,,?
    sms gak pernah di balas,,,,
    kata nya nomor istri aktif trus klo ad yg di tannya kontak no istri nya aj,,,,tp ap semua nomor gak aktif....
    terakhir bsa kontac saat sblum tranfer.....
     
  8. arman_gm3

    arman_gm3 Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    hati2 dgn orang ini,,,,
    ini penipu besar,,,,,,
     
  9. alice99

    alice99 Active Member

    Messages:
    315
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    Waduh nih orang kok nipu sih !!! :bata:
    Sempet minat juga sy beli kedia..untung modem saya gk jadi jual....!!! kl jadi pasti sy jadi ikut ambil. !!! Kurang ajar nih orang !!!!
     
  10. arman_gm3

    arman_gm3 Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    wah bos hati2 sy sdah jd korbannya,,,,855rb...
    sdah 2 minggu barang gak dikirim 2 nomor ygdipakai semua gak aktif....

    q sumpahin orang ini hdup sengsara seumur hidup bahkan makan nasi sepiring pun susah....
    mati jadi b a b i /monnyet..

    huff kesal dehhh:mad:
     
  11. alice99

    alice99 Active Member

    Messages:
    315
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    855rb itu harga modempoolnya bos....wah murah kalau bener2 ada itu mah bos....pantesan aja orang mau nipu nih orang....!!!!
     
  12. arman_gm3

    arman_gm3 Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    gak bos harga 1,2jt karana ragu dengan kesepakatan bayar 1/2 dl setelah barang sampai 1/2 lg,,,, dan dia bilang kasih bonus hp simens C55
    yah pokok nya meyakin kan lah bos bicara nya,,,
     
  13. hermawancell

    hermawancell Active Member

    Messages:
    511
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    :frusty: :frusty: ko masih ada aja orang yg berani nipu apa g takut dosa yach .... orang orang seperti ini yg bikin susah orang yg mencari rejeki di internet ...

    subha nallah mudah mudahan di ampuni dosa nya ,,, anak istri di kasih makan uang haram

    no rekening dan no hp di posting aja bos biar tidak terlalu berkeliaran orang orang seperti ini ..
     
  14. arman_gm3

    arman_gm3 Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    wah ya pak bos,,,
    ni orang dasar penipu...klo ad di dekat sini bos q kacak2 q jd kan rempeye dia,,,q tau nama aslinya q santet....

    no Hp nya : 08991052151
    dan yg kata nya no istrinya: 089615552092
    sempat aktif,, tetapi stelah sy tlpon gak di angkat dan di sms gak di balas no ini jg gak aktif smpai skrang,,,

    no reningnya:
    BCA : 8300038507
    BNI : 830038504
    MANDIRI : 1060004470673 semua An: LENNY

    bukti tranfer sy bos..:

    lenny2.
     
  15. gudangpulsa

    gudangpulsa Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    jadi gara2 ini org... si alice ga jadi jual modem nya ke saya... saya ikut kena tipu neh secara ga langsung sama is TS :frusty:

    dah bos alice.. untung ga jadi beli.... kalo beli malah jadi copot jantung nya :pound:
     
  16. arman_gm3

    arman_gm3 Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    bnar,,,
    untuk semua hati2...terhadap orang tersebiut,,,
    PENIPU,,,
    sy masih tunggu sampai hari kamis besok jka orang ini tdak ad jawaban dan respon jga terpaksa melapor kepihak berwajib dan bank untuk pengecekan rekening nya,
     
  17. arman_gm3

    arman_gm3 Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Re: Modem Pool 8 port USB.


    hati hati dengan si penipu ulung ini....
    karna sy sdah jd kerban nya.... mhon teman forum berhati2 ,,,,,,,
     
  18. cs_imcpulsa

    cs_imcpulsa IMCpulsa SUMBAGSEL Premium Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    661
    Trophy Points:
    103
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    Lapang dada bos,mudah2an tuhan cepat membalas apa yang sudah dikerjakan oleh orang tersebut,untuk kedepannya jangan tergiur oleh harga..
    om momod,pindah aja nih threadnya
     
    new_account and pilu like this.
  19. arman_gm3

    arman_gm3 Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Re: Modem Pool 8 port USB.

    ya bos....
    masalah sy bkan karna harga tapikarna janji manis nya...
    cba liat di atas bos dan dia jga sampai sma sy bilang knp gak jd ambil padahal sdah capek2 paking....
    sy pikir benar ternyata,,,,PENIPU
     
  20. aresdinasty

    aresdinasty Moderator Moderator

    Messages:
    444
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    53
    forum mana ya gan ?
     

Share This Page