Iphone 3G gak bisa Ngecas tapi bisa konek i-tunes

Discussion in 'Apple Device' started by rudiartha, Mar 4, 2013.

  1. rudiartha

    rudiartha New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Master mohon bantan neh...ane ada masalah nih
    IPHONE 3G gak bisa ngcas normal...gak bisa naik
    kalo di dicas ngisi dikit 1-2%aja stelah itu turun sendiri nggak mau ngecas lagi
    padahal batre baru...kalo batre dicas pake desktop bisa penuh.
    ane cek Fuse nya normal semua gak ada yg mati
    tapi di bagian ini iPhone-3G-Motherboard-Diagram_11uu.JPG klo dipasang batre jadi panas

    mohon solusinya master
     
  2. rahmat700

    rahmat700 New Member

    Messages:
    90
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    saya pun sama masaalhnya,,, mula2 bila di cas cuma ada gambar apple dscreen sahaja,,, bila tukar bateri baru iphone jadi panas seperti rudiartha
     
  3. sepatusportnike

    sepatusportnike New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    coba di restart gan.. ane pernah juga soalnya cuma tak restart atau matiin hidupun lagi udah bisa gan
     
  4. emamnr

    emamnr New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Saya jga prnah ngalamin sprti itu, saya ganti casannya, bres gan,
     

Share This Page