Cross PD8 baru ganti LCD nyala bentar LCD langsung mati

Discussion in 'Cross' started by taujung, Mar 12, 2013.

  1. taujung

    taujung New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    master semua
    saya punya Cross PD8, awalnya ntu orang minta ganti lcdnya karna pecah,
    setelah ane exekusi ganti lcd baru, begitu dinyalain hidup sebentar lalu lcd nya kedap-kedip lalu mati. seperti bola lampu mau putus.
    note: mesin normal booting normal, cuma nih LCD spart part nya yang gak tau asli apa gak.

    Peernah ketemu kayak gini gak gan.. ane jadi ragu mau ganti lcd yang baru lagi
     
  2. taujung

    taujung New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    saya coba pasang LCD yg lama yg sudah pecah tadinya, hasilnya OK kok gan, bisa hidup normal.

    dalam hati ane , tuh sparepat baru tapi dapat yang apes nya kali gan

    ????????
     
  3. daryono

    daryono Active Member

    Messages:
    259
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    38
    Ya begitu lah lcd cina klo beli bw HP nya aja bos di coba dl gw jg dpt sering ky gitu lcd cina kdng bgs kdng jelek Ga ada garansi lagi
     
  4. rizal0

    rizal0 New Member

    Messages:
    169
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    setuju dgn agan yg diatas ini...
    Klo mau beli hpnya dibwa N dicoba dulu... Jangan lupa liat no,serinya...
    Dan liat posisi r N c pada lcd bawaan sama yg baru.....
     

Share This Page