Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

help master , mx box gak bisa sign application

Discussion in 'MxKey Dongle' started by mukisdayat, Mar 15, 2013.

  1. mukisdayat

    mukisdayat New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    master,, help me help master , mx box gak bisa sign application, tiap sign appliction pasti muncul tulisan kyak gini,,
    " Starting application sign request ...

    [InternalErrorFault] BLADE-Z [host4.mxkey.biz] unexpected agent responce 127 (case id=0xAC02)

    [InternalErrorFault] BLADE-Z [host2.mxkey.biz] unexpected agent responce 127 (case id=0xAC02)

    [InternalErrorFault] BLADE-Z [host3.mxkey.biz] unexpected agent responce 127 (case id=0xAC02)

    [InternalErrorFault] BLADE-Z [host4.mxkey.biz] unexpected agent responce 127 (case id=0xAC02)

    "
    ane pake mobileEx 3.5 rev 2.5
    plis gan bantu ane soal nya bru beli di test malah kyak gini,,, ?
    thanks master sebelum nya..
     

    Mobile Connection
  2. yana romdona

    yana romdona New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kasus yg sama.....bantu sundul gan.....
     
    mukisdayat likes this.

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. usri

    usri Well-Known Member

    Messages:
    358
    Likes Received:
    410
    Trophy Points:
    73
    kemana ni sesepuh forum
     
  4. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    0
    sepertinya server lagi down gan.....
    ane juga sama, nungguin sampai jam 3.00 masih belum bisa.
    padahal mau segera di pake, tp gimana lagi ? emang dari sononya yang error.
    bersabar aja mudah-mudahan besok sudah lancar :thumb:
     
    usri likes this.
  5. usri

    usri Well-Known Member

    Messages:
    358
    Likes Received:
    410
    Trophy Points:
    73

    aa-pulsajaya
  6. mukisdayat

    mukisdayat New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    klo memngang server lg down, kok nyampe berhari2 apa ada kesalahan ato perlu ada yang di ubah proxy ato apa lah,,, bisa2 gk bisa makan ni hahahaha(nangis) ...
     
  7. mukisdayat

    mukisdayat New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
  8. aryo kumoro

    aryo kumoro Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    walah...kirain HTI yg error,kasus yang sama.mudah2an jha besuk atau bahkan ntar malam dah gak error.kita tunggu ja yang senasib degan saya
     
  9. abdul hamid azz

    abdul hamid azz Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28

  10. mrponsel

    mrponsel New Member

    Messages:
    72
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    oh hti........banyak pemakai server erorrr
     
  11. ulloh

    ulloh New Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    Iya nich.... mxkey sekarang eror terus! :frusty::frusty:
     

Share This Page