storm 1 speker tlp mati

Discussion in 'BlackBerry' started by asep sopian, Mar 16, 2013.

  1. asep sopian

    asep sopian New Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    0
    mt siang suhu<<ana punya storm 9530 speker tlp alias suara dri sanany g ada mik dering normal cuman suara spekrny mati udh ganti spekerny tetap apany yg salah y master tolongg???
     
  2. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    kasus awal kenapa boss?

    coba ikuti langkah2 BERIKUT
    1. lepas casing dan LCD dari HH
    2. biarkan fleksibel board dan mesin yang nempel di bodi
    3. ukur resistansi di titik tempat speaker nempel
    4. jika ada yang nol resistansinya cek komponen L di sebelah kanan tempat speaker nempel ...
    5. jika ndak mau ribet ya ganti fleksibel boardnya ... heheheheh e
     
    asep sopian likes this.
  3. asep sopian

    asep sopian New Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    0
    siap pa bos rio>>.awalny jln sih tp udh beberapa hai gd pake ee pas d pake jd g jalan klo d ganti L ny langsung gpp bos apa gmn soalny klo d ukur pake apo ada tegangany....trus maksud dr nol resistansi ny apa kurang ngrti pa bos hehehe?
     
  4. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    nol resistan maksudnya dijalur speakernya gak ada resistansi .. patut di cek L nya, atau jalur ke L .. L nya bila rusak sambung langsung juga bisa kok mas boss ...

    maap ndak bisa menggambarkan ... xixixixi
     
    asep sopian likes this.
  5. asep sopian

    asep sopian New Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    0
    mantap kasus trselesaikan dgn menyambungkan jalur ke L trsbut makasih bos rio cendol ama rodany segera d luncurkan xixixixi
    thread close.
     
    rio ganara likes this.

Share This Page