N356 kadang hidup kadang mati

Discussion in 'Samsung CDMA' started by suryafajar, Jan 27, 2007.

  1. suryafajar

    suryafajar New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    N356ku mati, kadang hidup kadang mati. ditunggu lama dihidupin bisa tapi mati lagi. berulang-ulang trus. tolong bantuannya? kalo diservis kluar duit brapa ya?
     
  2. roni7774

    roni7774 New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    bos tolong kalo posting liat tempat donk,kalo gini searchingnya susah lagian gak ada yang bantu coz gak pada tau,coba panasin cpunya,biasanya ok.
     
  3. KNT

    KNT New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    284
    Trophy Points:
    0
    Coba panasin IC Flasnya dari bawah, dari permukaan jalur keypad, hati2 jgn terlalu panas, setelah hidup ganti TC atau chargenya dgn yg ori atau pakek nokia yang kaki tiga sambung aja ujungnya dg pny samsung, met mencoba
     
  4. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    tul kata knt tapi cara itu manjur cuma nggak lama bos
    frenship kalo yang gitu emang seperti kalo udah kena kangker tuh hp
     

Share This Page