Tips penggunaan Blackberry Z10

Discussion in 'BlackBerry' started by aryo kumoro, Mar 27, 2013.

  1. aryo kumoro

    aryo kumoro Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kalau repost di del aja gan


    BlackBerry Z10 dengan OS baru tentunya jauh beda dalam penggunaannya, Di sini akan saya sampaikan tips untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari fitur baru yang telah ditambahkan ke BB10.


    Layar sentuhnya tidak ada lagi tombol per se, Jadi semua gerakan hanya menggunakan ibu jari alias Jempol.

    Geser ke atas untuk membuka

    Untuk membuka telepon Tekan tombol Power pada bagian atas Z10, kemudian perlahan-lahan gesek jari dari bagian bawah ke atas layar (di mana ada logo BlackBerry).

    Jika Anda sudah mengatur Hub BlackBerry ke social media,maka Anda bisa melihat ke dalam kotak masuk Anda.Geser ke atas untuk melihat pemberitahuan dan kembali ke aplikasi jaringan

    Inverted L

    Anda selalu bisa mendapatkan langsung ke Hub BlackBerry dengan melakukan gerakan L terbalik yang berbentuk pada layar. Geser ke atas dari bagian bawah layar dan kemudian di satu slide gerakan halus jari Anda ke kanan. Ini akan membuka kotak masuk Anda.

    Gesek untuk membuka papan ketik

    Apa pun yang Anda lakukan gesekan dua jari dari bagian bawah layar akan menampilkan keyboard. Sangat simpel ketika Anda perlu mengetikan sesuatu dengan cepat dan tidak perlu menemukan ikon keyboard.

    Gesek untuk melihat pengaturan

    Seperti Android gesekan jari dari atas dengan satu jari akan membuka panel pengaturan memudahkan Anda untuk akses cepat ke Settings, Bluetooth, Alarm, Kunci Rotasi, Wi-Fi, dan Pemberitahuan.

    Gesek untuk mode sleep

    Jika Anda tidak ingin diganggu Anda dapat menggesek ke bawah sementara di layar kunci akan menunjukkan jam BlackBerry. Untuk keluarnya Anda tinggal menggesek bawah atau ke atas di telepon.

    Menon-aktifkan layar sentuh ketika dikunci

    Jika Anda khawatir tentang kesalahan akibat perubahan tak di sengaja pada , Anda dapat menonaktifkan fitur ini, dengan menekan tombol Power. Pergi ke Settings > Display -Pilih "Allow Gestures when Locked" to off.

    Apps grid dan Frames Aktif
    Seperti Android dan iOS BlackBerry 10 layar Home terbagi antara grid ikon aplikasi, saat standby panggilan Frames selalu Aktif sehingga dapat dengan cepat kembali masuk aplikasi

    Merubah panel Apps

    Tekan barisan titik kecil di dekat bagian bawah layar untuk melompat ke panel tersebut. Menahan tekanan pada garis titik-titik memungkinkan Anda dengan cepat menggulir melalui panel tanpa harus menggeseknya lagi.



    Untuk selengkapnya lihat di sini
    joyodrono mabung
     

    Attached Files:

  2. shannen

    shannen Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    thank for info.........
     

Share This Page