Bb 8520 restart

Discussion in 'BlackBerry' started by rovik, Mar 29, 2013.

  1. rovik

    rovik New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    Pak bos..tolongin dong ada 8520 dua biji dengan kerusakan sama persis..nih hp tiap masuk booting langsung restart terus menerus.....yg dah tak kerjain wiping,fos,terus rapido tapi hp masih aja restart...kira kira apanya ya pakbos.....?:cry::cry::cry:
     
    n8210c likes this.
  2. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    masuk restartnya BB LOADING beraspa persen boss ?

    awal kerusakan kenapa ya?
    pengukuran dengan PSU keluar berapa Amper ?
    sudah lakukan full flash? coba dibikin NUKED dulu ..
     
    ADENT and n8210c like this.
  3. rovik

    rovik New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    hp masuk dlm keadaan begitu pak rio loadingnya baru muncul tulisan blackberry dah restart lagi.......chek ps 0.02 pak....klo aq duga sih di hw...cuman kira2 apanya ya pak...
     
    ADENT and n8210c like this.
  4. rovik

    rovik New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    hp masuk dlm keadaan begitu pak rio loadingnya baru muncul tulisan blackberry dah restart lagi.......chek ps 0.02 pak....klo aq duga sih di hw...cuman kira2 apanya ya pak...
     
    ADENT and n8210c like this.
  5. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    chek ps 0.02 pak.

    ini gak salah boss? coba cek ulang .. setahu saya kalau amper segitu bb ndak mau hidup ..
    coba lepaskan mesin dari bodinya ..
    lepas LCD bersihkan konektornya dan cek konektor LCDnya
    lepas Kamera dan bersigkan kamera
    coba hidupkan tanpa kamera ..
     
    ADENT, n8210c, maxikus and 2 others like this.
  6. rovik

    rovik New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    ok tak cobane dulu pak..
     
    ADENT and n8210c like this.
  7. lanangjawa43

    lanangjawa43 New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Izin nyimak mas
     
    n8210c and rio ganara like this.
  8. tukang pulsa

    tukang pulsa New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    mungkin maksud nya 2 amper x bos.

    coba cek ulang lagi pake ps. soalnya

    hp bisa loading trus restart


    mohon koreksi
     
    ADENT, n8210c and rovik like this.
  9. elang_agung77

    elang_agung77 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gimana hasilnya boss?

    apa udah kelar ?
     
    n8210c likes this.
  10. rovik

    rovik New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    blm pak bos.......
     
    n8210c likes this.
  11. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    cek dengan PSU keluar berapa amper boss ??

    atau coba send PICT penampakan PSU nya
    biar bisa kita analisa bersama2 ..
     
    n8210c likes this.
  12. rovik

    rovik New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    DONE......pak bos.....dua duanya dah kelar. lagi tahap test kumat lagi gak ntar..matur tengkyu buat bimbingangannya para master...
     
    ADENT, n8210c, shouken and 1 other person like this.
  13. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    bisa dishare pengerjaannya boss ... bisa menjadi masukan buat temen2 yang lain ... trimakasih ..:thumb:
     
    n8210c likes this.
  14. rovik

    rovik New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    ic bluetoth copot..wipe,fos.terus rapido...ok.Nah cuman ada masalah lagi nih pak bos..mau upgrade os pake loader maupun dm masih blm mau..
     
    n8210c and shouken like this.
  15. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    ndak maunya bagaimana boss ?
    coba bikin nuked, wipe, fos lalu loader ...
     
    Last edited by a moderator: Apr 1, 2013
    n8210c likes this.
  16. rovik

    rovik New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    klo pake loader restart bos...jadi gak mau jvmnya
     
    n8210c likes this.
  17. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    pengecekan dengan PSU sekarang keluar berapa?
    - ic bluetoothnya dah diganti

    atau coba setelah nuked, wipe lanjutkan dengan bb_easy pakai file bb 8520.exe .. sdh tinggi OS nya
     
    n8210c and rovik like this.
  18. rovik

    rovik New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    ic blutut gak tak ganti gak punya partnya....boleh minta filenya bos?
     
    n8210c likes this.
  19. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    ADENT, n8210c, ascom and 1 other person like this.
  20. jolinsky99

    jolinsky99 Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    13
    sama nih dengan kasus yang saya dapat 2bb gemini dengan gejala yang sama

    1. ext air selesai, yang di kerjain cuci pcd ya cek bagian yang korosi bersihin total sampe di bawa rumah kamera, keringin test lagi normal all fungsi

    2. masuk kaleng cpu dah kebuka kata yang punya tiba" restat loading ampe tulisan bb restat lagi, cek pake PS amper di 0,2 lebih sblom cek pake PS di coba downgrade ke versi awal bb normal tapi buat beberapa hari aja bb balik lagi ke awal katanya sih kaga di apa"in jatuh atau kena air, posisi sekarang mentok sambil baca forum ikutin perkembangan di sini hehehe (coba ikutin pengecekan agan rovik ke bagian BT yang saya dapat ada short di C232 letaknya di tengah" antena BT jalurnya menuju ke FL501, udah cek ke sekitar gak ada lagi yang short)

    mohon bantuan koreksinya agan rio apa udah bener saya baca schematicnya, soalnya gak ada bahan perbandingan bb yang normal
     
    n8210c likes this.

Share This Page